Tribun Seleb

Jadi Produser Film Susi Susanti Love All, Daniel Mananta Bicara Tentang Cinta

aniel Mananta memberikan keterangan mengenai tujuannya memproduseri film Susi Susanti-Love All

Penulis: Lendy Ramadhan
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Jadi Produser Film Susi Susanti Love All, Daniel Mananta Bicara Tentang Cinta
TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN
Presenter ternama, Daniel Mananta berikan keterangan mengenai film barunya berjudul, Susi Susanti Love All di gedung Istora senayan, Jalan Pintu Satu, Jakarta Pusat, Rabu (19/9/2018). Dalam film tersebut mantan VJ MTV itu berperan sebagai produser. TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN 

Laporan Wartawan Tribunnews, Lendy Ramadhan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aksi marcing band menandai pembukaan konferensi pers film Susi Susanti-Love All di Istora Senayan, Jalan Pintu I, Jakarta Pusat, Rabu (19/9/2018).

Puluhan orang berpkaian warna dominan biru yang memainkan beberapa macam trompet dan perkusi itu kompak memainkan musik untuk menyambut kedatangan legenda bulu tangkis dunia, Susi Susanti.

Susi Susanti yang ditunggu-tunggu para awak media datang membawa obor Asian Games 2018, di tengah iringan musik dan disambut aktris Laura Basuki.

Mereka mengacungkan obor tersebut bersama-sama menghadap para awak media yang menunggu di tribun gedung Istora Senayan.

Sontak, para pewarta foto dan video langsung mengambadikan momen tersebut.

Usai para awak media mengabadikan momen, mereka langsung menuju ruang konferensi pers untuk memulai acara.

Melissa Karim memulai acara tersebut, lalu langsung menunjuk produser film Susi Susanti-Love All, Daniel Mananta memberikan keterangan mengenai tujuan dibuatnya film tersebut.

Baca: Perankan Karakternya, Susi Susanti Puji Kecantikan Laura Basuki

"Kami ingin membuat sebuah film yang bertemakan soal cinta, cinta terhadap semua, cinta terhadap negara, cinta terhadap Tuhan, cinta terhadap orangtua, dan cinta terhadap olahraga ini, yaitu badminton, dan cinta terhadap pasangan, yaitu Alan Budikusuma. Cinta ini adalah sebuah kekuatan yang membuat seorang Susi Susanti sekarang seperti ini," begitulah kata Daniel Mananta ketika menjelaskan tujuan dibuatnya film tersebut.

Mantan VJ MTV itu juga menjelaskan, film tersebut juga dibuat untuk memberikan pengetahuna terutama kepada generasi milenial, bahwa keberhasilan dicapai melalui cara yang relatif tak mudah dan tak instan.

"Melalui film ini, kita juga ingin memberikan pengetahuan terutama kepada generasi milenial yang sekarang serba instan, dapat informasi instan, tampil ke publik instan, kalau mau berhasil caranya relatif ngga mudah. Dan mengajarkan mereka untuk menjadi pemberani dan tidak mudah menyerah," tambah Daniel Mananta.

Para aktor dan aktris ternama yang akan memainkan film tersebut, di antaranya: Laura Basuki, Farhan, dan Lukman Sardi.

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas