Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Batal Menikah dengan Anggota DPRD, Shinta Bachir Mengaku Sudah Galau Sejak Malam Pertunangan

Shinta Bachir memutuskan tak meneruskan pertunangannya dengan anggota DPRD Sidrap, Idham Masse ke jenjang yang lebih seirus.

Penulis: wahyu firmansyah
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Batal Menikah dengan Anggota DPRD, Shinta Bachir Mengaku Sudah Galau Sejak Malam Pertunangan
Instagram/@shintabachir86_real
Shinta Bachir dan Idham Masse 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Wahyu Firmansyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Shinta Bachir memutuskan tak meneruskan pertunangannya dengan anggota DPRD Sidrap, Idham Masse ke jenjang yang lebih seirus.

Pernikahan impian pun batal terwujud.

Shinta pun telah menghapus foto-foto pertunangannya bersama Idham di Instagram. Ia melakukannya setelah pertunangan itu dibatalkan.

Namun, sebelum itu, hati Shinta gundah-gulana. Ia mempertimbangkan banyak hal sebelum akhirnya pertunangan tak perlu dilanjutkan ke pelaminan.

"Sebenarnya malam itu galau ya, antara mau lanjut atau enggak," ucap Shinta saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (1/10/2018).

Yang jadi pertimbangan Shinta adalah keluarga dari kedua pihak. Keluarga Idham ada yang datang dari jauh. Demikian pula keluarganya.

Baca: Senangnya Nirina Zubir Bisa Main Film Bertemakan Budaya Minang

BERITA TERKAIT

"Sebenarnya, saya tidak masalah," ucap Shinta.

Masalah baru muncul setelah Shinta merasa mengurus banyak hal. Sedangkan Idham seolah tak mau tahu betapa ia sebetulnya kewalahan.

"Fatalnya itu waktu saya urus laundry baju dia, urus cincin tunangan, beli kue yang kurang seserahan, saya yang beli semua. Selesailah jam 12, posisi dia dan keluarganya tinggal di hotel," lanjut Shinta.

Shinta yang membawa sang anak ikut bersamanya merasa kesulitan untuk naik ke kamar hotel keluarganya. Tapi Idham terus memaksanya untuk bertemu.

Baca: Kabar Adelia dan Pasha Dari Pengungsian Gempa Palu Hingga Momen Haru Enda Ungu Bisa Video Call

"Saya telepon dia kalau barang-barangnya sudah sampai di hotel, saya enggak bisa turun karena kan anak saya tidur dipangkuan saya. Dia bilang, ‘kenapa kamu enggak mau naik aja, kamu ajalah yang bawa, kamu enggak mau ketemu saya?' Bukan, besok kan kita bisa ketemu karena anak saya lagi tidur. Sudah gitu langsung marah-marah," ujarnya.

Itulah yang kemudian membuat Shinta menyimpulkan Idham sebagai pribadi egois. Dan alasan itu pula yang membuatnya membatalkan pertunangan.

Ia juga mengatakan telah meminta maaf kepada keluarga besar Idham. Namun, keputusannya sudah bulat untuk membatalkan pernikahannya.

"Sifat manjanya dia yang kayak anak-anak, pengin diperhatikan terus. Sudah tahu dia salah, dia tidak mau minta maaf. Terus saya bilang enggak bisa, padahal dari pihak keluarga mau lanjut, sudah enggak bisa," ujarnya.(*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas