Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Vicky Prasetyo Ingin Lihat Jenazah Temannya yang Jadi Korban Kecelakaan Pesawat Lion Air

Vicky Prasetyo (34) mengaku temannya yang bernama Putrianingsih, menjadi salah satu korban jatuhnya pesawat Lion Air PK-LQP nomor penerbangan JT 610,

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Vicky Prasetyo Ingin Lihat Jenazah Temannya yang Jadi Korban Kecelakaan Pesawat Lion Air
TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA
Vicky Prasetyo saat menunjukan foto temannya, Putrianingsih yang dikabarkan menjadi korban dalam kecelakaan pesawat Lion Air PK-LQP, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (1/11/2018). 

TRIBUNNEWS.COM - PEMBAWA acara dan komedian Vicky Prasetyo (34) mengaku temannya yang bernama Putrianingsih, menjadi salah satu korban jatuhnya pesawat Lion Air PK-LQP nomor penerbangan JT 610, jenis Boeing 737 max 8.

Pesawat tersebut jatuh di perairan Karawang, Jawa Barat, Senin (29/10/2018).

"Teman saya Putrianingsi jadi korban Lion Air. Saya sudah cari info datanya, ternyata benar teman saya," kata Vicky Prasetyo Ketika ditemui seusai menjalani sidang cerai mediasinya dengan Angel Lelga, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Pasar Minggu, Kamis (1/11/2018).

Vicky Prasetyo mengatakan, ia dan temannya yang lain, sudah menghubungi kakak dan adik Putrianingsi soal kejadian tersebut.

"Saya dan teman-teman sepakat mau ke RS Polri. Teman-teman juga sudah pada ngabarin sih mau lihat ke sana dalam waktu dekat ini lihat jenazahnya," ucapnya.

Suami Angel Lelga ini mengaku mengenal baik sosok Putrianingsi. Sehingga, ia merasakan duka yang mendalam karena kehilangan temannya itu.

"Kan masih tunggu hasil autopsi juga kan. Tapi yang pasti kita kenal baik dia (Putrianingsi). Dia udah seperti adik dan keluarga untuk saya," ungkap Vicky Prasetyo. (Wartakotalive/ Arie Puji Waluyo)

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas