Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Film Hanum & Rangga, Alexandra Gottardo Perankan Istri Terduga Teroris Peristiwa 11 September

Aktris Alexandra Gottardo memerankan istri terduga teroris peristiwa 11 September, dalam film barunya berjudul Hanum & Rangga.

Penulis: Lendy Ramadhan
Editor: Samuel Febrianto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktris Alexandra Gottardo memerankan istri terduga teroris peristiwa 11 September, dalam film barunya berjudul Hanum & Rangga.

Hal tersebut diungkapkannya saat jumpa pers di sebuah bioskop, Jalan M.H. Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (6/11/2018).

Perempuan kelahiran Malang, 33 tahun lalu itu awalnya kebingungan mendalami karakter sosok yang diperankannya, karena dirinya tak mengetahui banyak hal mengenai peristiwa teror 11 September 2001 lalu.

"Pendalaman karakter awalnya kebingungan, karena saya harus mencari tahu dulu tentang kisah dari nine-eleven (11/9/2018) itu sendiri. Kebetulan saya juga mempunyai suami yang almarhum, ceritanya. Pada saat itu dia adalah salah satu yang orang-orang menyangkanya salah satu (teroris)," kata Alexandra Gottardo.

Dalam film yang akan tayang pada 8 November 2018 mendatang itu, Alexandra Gottardo dikisahkan menjadi single parent karena suaminya diduga melakukan pembajakan pesawat pada peristiwa 11 September.

Hal tersebut membuat dirinya dieksploitasi pimpinan kantor media televisi, untuk meraih rating yang tinggi dalam program televisinya.

Dalam film tersebut, Alexandra Gottardo beradu peran dengan aktor dan aktris ternama lainnya, mereka di antarnaya, Rio Dewanto, Acha Septriasa, Ayu Dewi, Tyson Lynch, dan Arifin Putra.(*)

Baca: Rio Dewanto Terbeban Perankan Rangga dalam Film Hanum & Rangga

Baca: Hadiri Gala Premiere Film Hanum & Rangga, Penampilan Mentereng Ayu Dewi Jadi Sorotan

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas