Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Beruntung, Soraya Rasyid Bawa Pulang Mic dari Axl Rose Usai Nonton Konser Guns N Roses

Band rock Guns N' Roses menghentak pengunjung yang memadati Gelora Bung Karno di Jakarta, Indonesia pada Kamis (8/11/2018) malam

Editor: Putradi Pamungkas
zoom-in Beruntung, Soraya Rasyid Bawa Pulang Mic dari Axl Rose Usai Nonton Konser Guns N Roses
TRIBUNNEWS/JEPRIMA
Pemain sinetron, Soraya Rasyid saat ditemui pada konferensi pers film yang bergenre drama komedi Preman Pensiun di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (8/1/2015). Film ini akan mulai tayang pada 12 Januari, pukul 17.00 WIB. TRIBUNNEWS / JEPRIMA 

TRIBUNNEWS.COM - Band rock Guns N' Roses menghentak pengunjung yang memadati Gelora Bung Karno di Jakarta, Indonesia pada Kamis (8/11/2018) malam, dalam konser bertema "Not In This Lifetime".

Dikutip dari Kompas.com, kawasan Senayan dipenuhi oleh para penggemar Guns N' Roses sejak pukul 16.00 WIB, dengan memakai pakaian serba hitam bergambar bunga dan senjata api, logo khas band tersebut.

Grup musik Guns N' Roses tampil dalam formasi Axl Rose (vokal, piano), Duff McKagan (bass), Slash (gitar utama), Dizzy Reed (keyboard), Richard Fortus (gitar), Frank Ferrer (drum), dan Melissa Reese (keyboard).

Penonton tak hanya dari tuan rumah, Indonesia, ada juga penonton yang berasal dari Filipina, Malaysia, Hong Kong, dan Abu Dhabi.

Grup musik bergenre hard rock ini membuka konser dengan menyanyikan lagu "It's So Easy" yang masuk dalam album Appetite for Destruction (1987).

Sang vokalis Guns N' Roses, Axl Rose syahdu melantunkan lirik dari album debut tersebut.

"Ït's so easy, easy. When everybody's tryin to please me baby. Yeah it's so easy, easy. When everybody tryin' to please me, so easy," demikian lantunan Axl dari atas panggung.

BERITA TERKAIT

Tak sedikit selebriti tanah air yang menyaksikan konser tersebut.

Termasuk Soraya Rasyid.

BACA SELENGKAPNYA>>>

Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas