Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Sulit Kembali Bersama, Vicky Prasetyo Merasa Tak Berhak Memenjarakan Angel Lelga

SETELAH menggerebek rumah istrinya pada 19 November 2018, presenter dan komedian Vicky Prasetyo (34) menegaskan bahwa ia sangat marah dan kecewa.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Sulit Kembali Bersama, Vicky Prasetyo Merasa Tak Berhak Memenjarakan Angel Lelga
Kolase Instagram @vickyprasetyo777 dan akun YouTube Master Uya
Penampilan Angel Lelga saat digerebek Vicky Prasetyo 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -   Vicky Prasetyo gerebek Angel Lelga. Ia melakukan penggerebekan di rumah istrinya pada 19 November 2018 lalu.

Usai menemukan kenyataan Angel Lelga bersama pria lain yakni Fiki Alman,  presenter dan komedian berusia 34 tahun ini  menegaskan bahwa ia sangat marah, murka, dan kecewa kepada Angel Lelga (34).

Mengingat, ia masih menjadi suami sah ketika Angel Lelga dituding melakukan perzinaan dengan Fiki Alman, yang langsung disaksikan oleh Vicky Prasetyo.

Setelah menyaksikan sendiri Angel Lelga diduga berzina, Vicky Prasetyo pun melaporkan istri dan selingkuhannya itu, ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Namun, bekas kekasih pedangdut Zaskia Gotik itu menegaskan bahwa ia tidak mau memenjarakan Angel Lelga atas kasus dugaan perzinaan.

Baca: Gerebek Angel Lelga dan Temukan Fiki Alman di Kamarnya, Vicky Prasetyo: Saya Masih Suami Sah

"Enggak (penjarakan) lah, semua kan udah ada proses hukumnya. Saya enggak punya hak memenjarakan siapa pun," kata Vicky Prasetyo ketika ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (27/11/2018).

Vicky Prasetyo hanya ingin memberikan hukuman kepada Angel Lelga, yang ia yakini berselingkuh dan berpaling darinya.

BERITA TERKAIT

Bagi Vicky Prasetyo, laporan kepolisian merupakan bentuk pelajaran berharga yang akan diterima oleh wanita bekas istri siri raja dangdut Rhoma Irama itu.

"Biar proses hukum ini berjalan. Kalau persoalan rumah tangga kan saya berhak memarahi istri saya. Saya berhak melakukan penghukuman terhadap istri saya," ucapnya.

"Orang saya ijab kabul nikahnya sah terdaftar di KUA Sawah Besar Jakarta Pusat," sambung Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo mengaku tidak mau lagi berharap rujuk dengan Angel Lelga. Karena, istrinya yang ia anggap berzina, adalah kesalahan besar.

"Ada dua hal lah yang memang sulit di (pertahankan) dalam rumah tangga. Satu, dia (Angel Lelga) berpaling dari keyakinan. Kedua, dia diduga melakukan tindakan perzinaan," tegas Vicky Prasetyo. (Wartakotalive/ Arie Puji Waluyo )

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas