Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Tak Bosan ke Indonesia, Michael Learns To Rock Kembali Lagi, Malam Ini Manggung di Senayan

MLTR kembali hadir dan akan menggebrak panggung konser musik bertajuk World Music Festival (WMF) 2018.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Tak Bosan ke Indonesia, Michael Learns To Rock Kembali Lagi, Malam Ini Manggung di Senayan
wartakota/nur Ichsan
Michael Learns To Rock (MLTR) akan tampil di acara Konser World Music Festival 2018 di Lapangan Tennis Indoor, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (11/12/2018) malam. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Grup musik legendaris Michael Learn To Rock (MLTR) seolah tak bosan tampil di Indonesia.

MLTR kembali hadir dan akan menggebrak panggung konser musik bertajuk World Music Festival (WMF) 2018.

Para personel MLTR, yakni Jascha Richter, Mikkel Lentz dan Kare Wanscher, mengaku sudah tidak sabar lagi untuk bertemu dengan para penggemarnya di Indonesia yang disebutnya sebagai penggemar fanatik yang sangat antusias dan menyukai lagu lagu hits mereka seperti diantaranya Sleeping Child, Paint Of Love, Take Me To Your Heart, Nothing To Lose dan masih banyak lagi.




"Kami sudah tidak sabar lagi ingin segera bertemu dan bernyanyi bareng dengan para penggemar kami di sini yang sangat menyukai dan fanatik dengan lagu lagu kami", kata Kare Wascher, mewakili rekan rekannya, saat tiba di Bandara Soekarno Hatta, Kota Tangerang, Senin (10/12/2018) malam.

Michael Learns To Rock akan menemui para penikmat musik di tanah air pada Selasa (11/12/2018) di Lapangan Tennis Indoor, Senayan, Jakarta Pusat.

"Kami datang lagi ke sini karena kami senang lagu lagu kami sangat dikenal dan disukai masyarakat Indonesia karena itu kami akan berusaha untuk bermain secara total untuk memuaskan rasa rindu mereka pada lagu lagu kami", tambah Kare yang sangat antusias menjawab semua pertanyaan wartawan yang menemuinya.

Baca: Bernostalgia di Konser MLTR, Kedatangan Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala Bikin Heboh Penonton

Sebelumnya sempat beredar kabar yang kurang menyenangkan perihal penyelenggaraan Konser World Music Festival pada kategori Festival day 1 dan day 2 yang seharusnya diadakan pada 8 - 9 Desember ini dengan sangat terpaksa dibatalkan terkait sesduatu hal, namun demikian Original Production selaku promotor acara tersebut menyampaikan permintaan maaf kepada para penonton

BERITA TERKAIT

"Konser World Music Festival 2018 sudah kami rencanakan dengan sebaik mungkin untuk para pecinta musik di Indonesia, tapi terus terang dengan sangat menyesal kami menyampaikan bahwa konser World Music Festival pada Day 1 dan Day 2 yang berdasarkan jadual berlangsung pada 08 - 09 Desember 2018 di Telkom Hub terpaksa dibatalkan karena adanya kendala teknis dan hal lainnya yang tidak terduga, karena itu kami mohon maaf yang sebesar-besarnya", ucap Promotor dari Original Production, Tommy Pratama.

Baca: Gelar Konser di Bandung, Michael Learns to Rock Mengaku Senang

Terkait pembatalan tersebut pihak promotor akan menghubungi langsung para pembeli tiket

Festival WMF 2018 untuk diberikan kesempatan memilih alternatif, antara pengembalian uang secara penuh (refund) atau free upgrade menjadi tiket Gold untuk menonton konser Michael Learns To Rock (MLTR).

Meski begitu Konser World Music Festival yang menampilkan grup musik Internasional MLTR (Michael Learns To Rock) di Lapangan Tennis Indoor, Senayan pada 11 Desember 2018, akan tetap digelar secara langsung untuk memuaskan hati para penggemarnya yang sudah todak sabar lagi bertemu dengan idolanya itu.

"Kami akan menyanyikan sebanyak mungkin lagu yang sudah dikenal para penggamar kami di sini dan tak ingin mengecewakan hati mereka, semoga mereka bisa menikmatinya dengan rasa puas dan senang", ungkap personel MLTR lainnya, Jascha Richter.

Michael Learns To Rock (MLTR) akan tampil di acara Konser World Music Festival 2018 di Lapangan Tennis Indoor, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (11/12/2018) malam.
Michael Learns To Rock (MLTR) akan tampil di acara Konser World Music Festival 2018 di Lapangan Tennis Indoor, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (11/12/2018) malam. (wartakota/nur Ichsan)

Tampil di Bandung dan Pernikahan Crazy Rich Surabayan

Sebelum kembali ke Indonesia, MLTR telah menggelar konser bertajuk 'Michael Learns To Rock Still Asian Tour 2018' di Trans Studio Bandung, Jawa Barat, pada 2 Desember 2018.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas