Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Eva Celia Kesampaian Juga Main Film Drama Komedi

Eva Celia untuk kali pertama membintangi film drama komedi. Ia terlibat sebagai pemain di di film Milly & Mamet besutan sutradara Ernest Prakasa.

Eva Celia Kesampaian Juga Main Film Drama Komedi
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Eva Celia berpose saat ditemui sebelum konferensi pers penayangan film khusus media di Jakarta, Selasa (11/12/2018). Film spin off Ada Apa Dengan Cinta (AADC) tersebut berkisah tentang Milly dan Mamet yang telah menjadi sepasang suami istri. Rencananya film tersebut akan tayang di bioskop pada 20 Desember 2018. TRIBUNNEWS/HERUDIN

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Wahyu Firmansyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Eva Celia untuk kali pertama membintangi film drama komedi. Ia terlibat sebagai pemain di di film Milly & Mamet besutan sutradara Ernest Prakasa.

Selama syuting, Eva Celia tampaknya begitu menikmatinya. Bahkan, ada perasaan ingin mencoba di judul film lainnya pada masa mendatang.

"Iya pertama kali, ini (film komedi) sesuatu yang pengin aku coba lagi," ujar Eva Celia di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (11/12/2018).

Anak sulung Sophia Latjuba ini rupanya sudah lama pengin main film komedi. Namun, baru kali ini mendapatkan kesempatan tersebut.

Baca: Kebanggan Sophia Latjuba Terhadap Eva Celia

"Karena dari dulu sebenarnya pingin banget main film komedi. Maksudnya saya tumbuh dengan nonton sitkom kayak More Than Family, kayak gitu seru deh. Kalau bisa sesuatu yang pengin aku geluti juga jadi ketika Ernest tawarin langsung pengin aja coba," terangnya.

Meski ketagihan, Eva Celia menilai tidak mudah bermain film komedi. Namun, ia senang bisa mendapatkan kesempatan.

Sekadar info, film Mily & Mamet tayang serentak di bioskop pada 20 Desember 2018.(*)

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas