Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Dewa Dayana Benci Aktingnya Sendiri di Film Asal Kau Bahagia

Dewa Dayana sebut aktingnya sok lucu di film Asal Kau Bahagia. Meski diakuinya juga ikut tertawa melihat lawakan yang dilakukannya di film itu.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Willem Jonata
zoom-in Dewa Dayana Benci Aktingnya Sendiri di Film Asal Kau Bahagia
Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Dewa Dayana saat ditemui di Gentinf Dream Cruise, Singapura, Kamis (20/12/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, SINGAPURA - Dewa Dayana mengaku sempat benci melihat aktingnya di film Asal Kau Bahagia. Padahal, ia dihujani pujian oleh para tamu dan awak media.

Ia menyebut aktingnya sok lucu di film Asal Kau Bahagia. Meski diakuinya juga ikut tertawa melihat lawakan yang dilakukannya di film adaptasi lagu yang dipopulerkan grup band Armada dengan judul sama.

"Gua tadi lihat akting gua sendiri, jujur gua pengin benci sama diri gua sendiri, kayak, 'apaan sih lhu' tapi gua ikut ketawa juga," kata Dewa Dayana saat ditemui di atas Genting Dream Cruise, Singapura, Kamis (20/12/2018).

Baca: Aliando Syarief dan Aurora Ribero Melepas Penat Joget di Atas Kapal

Meski dihujani banyak pujian, Dewa Dayana menganggap keberhasilan film Asal Kau Bahagia bukan karena dirinya seorang. Melainkan kerja sama tim.

"Kayak yang tadi gua bilang, ini bukan betapa hebat gua, tapi betapa hebat kita," ucap Dewa.

Baca: Tonton Film Asal Kau Bahagia, Rizal Armada Mewek

"Ketika orang nangis bukan betapa hebatnya mereka berdua (Aliando dan Aurora), tapi betapa hebatnya kita sebagai tim. Karena kita yang menjalankan jadi kita yang diapresiasi," tambahnya.

BERITA TERKAIT

Film Asal Kau Bahagia baru saja mengadakan gala premiere di Zodiac Theater, Genting Dream Cruise. Film tersebut diputar di thearer berkapasitas 999 orang.

Dalam film tersebut Dewa berperan sebagai sahabat Ali (Aliando), Dewa memerankan karakter yang penuh dengan komedi dan sifat jenaka. Aktingnya pun beberapa kali membuat penonton tertawa terbahak-bahak.(*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas