Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Lucky Hakim Sebut Mantan Istri Gagal Belanja Berlian Gara-gara Ulah Mantan Pegawainya

Perusahaan bersama milik Lucky Hakim dan Tiara Dewi, mantan istri, rugi. Kata Lucky, uang yang digelapkan mantan pegawainya Rp 8,8 miliar.

Lucky Hakim Sebut Mantan Istri Gagal Belanja Berlian Gara-gara Ulah Mantan Pegawainya
Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Lucky Hakim dan Tiara Dewi saat menunjukan foto mantan pegawainya yang melakukan penggelapan uang dan surat pelaporannya di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (9/1/2019). Lucky bikin sayembara berhadiah uang tunai bagi siapa saja yang menemukan mantan pegawainya tersebut. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Perusahaan bersama milik Lucky Hakim dan Tiara Dewi, sang mantan istri, mengalami kerugian.

Menurut Lucky, hal itu terjadi karena ada oknum pegawai mereka melakukan penggelapan uang senilai Rp 8,8 miliar. Akibat ulah oknum pegawainya itu, Tiara Dewi batal belanja berlian.

"Uang Rp 8,8 miliar itu digondol, dari yang tadi mau belanja berlian jadinya enggak jadi beli?" kata Lucky Hakim saat ditemui di Polda Metro Jaya Jakarta Selatan, Rabu (9/1/2019).

"Iya, tadi mau belanja berlian. Jadinya enggak jadi. Ya, sangat amat dirugikan kami dengan tindakan Dini ini," timpal Tiara Dewi.

Lucky Hakim dan Tiara Dewi siap memberikan hadiah uang tunai kepada siapa saja yang berhasil menemukan Dini Noviyanti, mantan pegawainya yang menggelapkan uang perusahaan mereka.

Baca: Tiara Dewi Tampil Beda, Dikira Rujuk karena Unggah Foto dengan Lucky Hakim dan Minta Doa

Mereka menyiapkan Rp 20 juta untuk yang bisa menunjukan di mana kediaman Dini. Dan mereka juga menyediakan Rp 50 juta untuk yang bisa mempertemukan mereka dengan mantan pegawainya itu.

Lucky Hakim dan Tiara Dewi baru saja membuat laporan atas tuduhan penggelapan di Polda Metro Jaya hari ini. Usai dirinya beberapa kali memberikan waktu untuk menyelesaikan secara kekeluargaan.(*)

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: bayu indra permana
Editor: Willem Jonata
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas