Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Marsha Aruan Berakting dalam Diam di Film Tembang Lingsir yang Terinspirasi Lagu Lingsir Wengi

Film Tembang Lingsir dijadwalkan tayang 31 Januari 2019. Film horor itu terinspirasi lagu Lingsir Wengi, yang dianggap sarat nuansa mistis.

Editor: Willem Jonata
zoom-in Marsha Aruan Berakting dalam Diam di Film Tembang Lingsir yang Terinspirasi Lagu Lingsir Wengi
TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA
Marsha Aruan saat ditemui di Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (2/1/2018) 

TRIBUNNEWS.COM - Film Tembang Lingsir dijadwalkan tayang 31 Januari 2019. Film horor itu terinspirasi lagu Lingsir Wengi, yang dianggap sarat nuansa mistis.

Marsha Aruan, merupakan satu di antara aktor yang membintanginya. Perannya sebagai Mala.

"Mala itu anak yang istilahnya introvert ya, introvert banget. Terus bisa dibilang gagu, di trailer juga enggak ada suaranya ya. Jadi lebih ke introvert, background-nya yang misterius, yang aneh, yang membuat dia jadi kayak menyendiri, aneh, kita bisa lihat juga mukanya kayak gitu," terang Marsha Aruan.

Mala di film tersebut dikisahkan kerap berurusan dengan lagu Lingsir Wengi, tembang yang diajarkan ibunya sejak kecil. Ia kehilangan suara setelah insiden kebakaran misterius menewaskan ibunya.

Baca: Punya Followers di Bawah Umur, Marsha Aruan Ingin Kasih Contoh yang Baik di Akun Instagram-nya

Sejak itu, Mala tinggal di rumah pamannya, Om Gatot (Teuku Rifnu Wikana) dan sang istri, Tame Gladys (Meisya Siregar). Om dan tantenya punya anak bernama Daisy (Aisyah Aqilah) dan Ronald.

Di rumah tersebut, ada Mbok Rahma, yang mengurus keperluan mereka.

Daisy, anak Om Gatot merasa terganggu dengan kehadiran Mala yang dianggapnya freak. Sementara Ronald yang memang tidak akrab dengan kakaknya, malah senang dengan kehadiran Mala.

BERITA REKOMENDASI

Berbeda dari beberapa film sebelumnya, dalam film garapan Rizal Mantovani ini, kekasih El Rumi harus kehilangan suaranya. Ia menganggap karakter Mala menantang untuk diperankan.

"Ini termasuk menantang karena berakting dalan diam, jadi belum pernah punya peran seperti ini, karakter seperti ini, jadi kenapa enggak dicoba," ujarnya.(*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas