Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Melly Goeslaw Pengin Unfollow Temannya di Instagram, Tapi Takut Heboh

Melly Goeslaw mengaku ingin sekali berhenti mengikuti akun instagram beberapa temannya yang dianggap menyebalkan.

Melly Goeslaw Pengin Unfollow Temannya di Instagram, Tapi Takut Heboh
Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Melly Goeslaw saat ditemui di kawasan Gatot Subroto Jakarta Selatan, Rabu (16/1/2019). Ia cerita rayakan ulangtahunnya di Mekah saat ibadah umrah. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Melly Goeslaw mengaku ingin sekali berhenti mengikuti akun instagram beberapa temannya yang dianggap menyebalkan.

"Saya pengin unfollow sebenarnya, tapi kan enggak bisa. Kalau di Indonesia pasti heboh langsung," kata Melly Goeslaw di kawasan Gatot Subroto Jakarta Selatan, Rabu (16/1/2019).

"Jadi banyak yang saya mute aja sih, yang agak nyebelin saya mute supaya hati saya damai, jauh dari perasaan yang enggak baik," terangnya.

Di usianya yang menginjak 45 tahun, pelantun lagu Butterfly tersebut ingin hidupnya lebih tenang tanpa memikirkan urusan pribadi orang lain.

Baca: Debut Melly Goeslaw Jadi Penulis Skenario untuk Serial Horor

"Enggak mau mikirin hidup orang lain. Maunya terus berkarya, besarkan anak-anak saya hidup dengan lebih baik," lanjut istri Anto Hoed itu.

Berhenti kepo terkait kehidupan pribadi orang lain menjadi satu di antara harapan Melly Goeslaw yang tahun ini menginjak usia 45 tahun.

Karena selama ini, diakuinya, selalu dihantui rasa iri acap kali melihat kehidupan pribadi orang lain di sosial media Instagram.(*)

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas