Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Sedang Hamil, Aura Kasih Senang Disibukkan Promosi Film OM PSP: Gaya Mahasiswa

Aura Kasih antusias menantikan penayangan film OM PSP: Gaya Mahasiswa pada 31 Januari 2019. Kini, ia sibuk promosi.

Editor: Willem Jonata
zoom-in Sedang Hamil, Aura Kasih Senang Disibukkan Promosi Film OM PSP: Gaya Mahasiswa
Grid.id
Aura Kasih ditemui usai konser Tanda Mata untuk Yovie Widianto di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Minggu malam (30/9/2018). 

TRIBUNNEWS.COM - Aura Kasih antusias menantikan penayangan film OM PSP: Gaya Mahasiswa pada 31 Januari 2019. Diketahui, film yang dibintanginya itu merupakan perdananya di tahun 2019 ditayangkan di bioskop.

”Senang, film Ini bisa tayang diawal tahun. Ini film pertama aku yang tayang setelah menikah. Mudah-mudahan filmnya bisa menghibur. Apalagi cast-nya seru semua,” ujarnya disusul tertawa.

Meski Aura Kasih hamil, rupanya agenda promosi film OM PSP: Gaya Mahasiswa sama sekali bukan penghalang. Sebaliknya, ia merasa harus tetap produktif.

Baca: Aura Kasih Akan Berhenti dari Dunia Entertain Jika Hal Ini Terjadi

“Promo film OM PSP: Gaya Mahasiswa tetap saya jalanin, yang masih bisa saya ambil beberapa. Meski sedang hamil, kita harus tetap berkegiatan dan harus tetap produktif,” ujar istri Eryck Amaral.

Selain Aura Kasi,h film OM PSP: Gaya Mahasiswa juga dibintangi Uus, Adjis Doaibu, David John Schaap, Dimas Danang, Imam Darto, Abdurrahim Arsyad, Boris Bokir, dan Wira Setianagara.

Personel Asli OM PSP juga dilibatkan. Mereka di antaranya Ade Anwar, Monos, Omen, Rizali Indrakesumah, Dindin, Aditya, Andra Ramadan Muluk, dan James R Lapian.(*)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas