Tribun Seleb

Rizky Nazar Stalking Syifa Hadju Sebelum Pacaran di Film The Way I Love You

Rizky Nazar adu peran bareng Syifa Hadju di film The Way I Love You. Dan untuk kali pertama keduanya dipertemukan di layar yang sama.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Willem Jonata
Rizky Nazar Stalking Syifa Hadju Sebelum Pacaran di Film The Way I Love You
Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
(kiri ke kanan) Tissa Biani, Rizky Nazar, dan Syifa Hadju saat berkunjung di kantor redaksi Tribunnews.com, Palmerah Jakarta Pusat, dalam rangka promosi film The Way I Love You, Selasa (29/1/2019) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Rizky Nazar adu peran bareng Syifa Hadju di film The Way I Love You. Dan untuk kali pertama keduanya dipertemukan di layar yang sama.

Sebelum itu, Rizky Nazar rupanya penasaran dan mencari informasi sebanyak-banyaknya tentang Syifa Hadju melalui mesin pencari Google. Termasuk di Instagram.

"Baru sekali main sama Syifa, sempat lihat juga Syifa di google dan Instagram," kata Rizky Nazar sambil tertawa saat berkunjung di kantor redaksi Tribunnews.com, Palmerah Jakarta Pusat, Selasa (29/1/2019).

"Ah bohong," timpal Syifa Hadj.

Baca: Rizky Nazar Enggak Makan Nasi Demi Perannya di Film The Way I Love You

Rupanya Syifa juga sempat kaku saat pertama kali bertemu dengan Rizky Nazar. Terlebih lagi keduanya berperan sebagai sepasang kekasih.

"Aku agak kaku karena awalnya agak bingung ketemu sama dia, enggak enakan akunya," tutur Syifa.

Rizky dan Syifa akan beradu akting dalam film drama remaja berjudul The Way I Love You.

The Way I Love You berkisah tentang seorang gadis bernama Senja yang diperankan oleh Syifa Hadju memiliki kebiasan curhat di sebuah jurnal. Suatu hari jurnal tersebut dibaca oleh Bara yang diperankan oleh Rizky Nazar sehingga membuat hidup Bara berubah.

Film garapan Rapi Film tersebut akan tayang perdana pada 7 Februari 2019 di seluruh bioskop Indonesia.(*)

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas