Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ketakutan Adik Julia Perez Setelah Namanya Terseret Kasus Prostitusi, Kapok Pajang Pose Seksi

Della Perez tidak menampik kalau dirinya, sering mengunggah foto-foto seksi dalam laman media sosial instagramnya.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Ketakutan Adik Julia Perez Setelah Namanya Terseret Kasus Prostitusi, Kapok Pajang Pose Seksi
SURYA/AHMAD ZAIMUL HAQ
JADI SAKSI - Penyanyi Della Wulan Astreani atau Della Perez yang merupakan adik kandung dari Almarhumah Yuli Rahmawati alias Julia Perez datang di Mapolda Jatim untuk menjadi saksi kasus prostitusi online yang menjerat tersangka Vanessa Angel dan empat mucikarinya, Rabu (6/2). (SURYA/AHMAD ZAIMUL HAQ) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi Della Wulan Astreani alias Della Perez tidak menampik kalau dirinya, sering mengunggah foto-foto seksi dalam laman media sosial instagramnya.

Seksi bukan mengenakan pakaian terbuka, melainkan Della Perez sering mengunggah sebuah foto dirinya yang mengenakan pakaian ketat yang memamerkan bentuk tubuhnya.

Akan tetapi, unggahan foto seksi Della Perez itu malah disalahgunakan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab, dalam hal ini adalah mucikari atau oknum penjual jasa seks komersial.

Karena seringnya mengunggah foto seksinya ke media sosial, Della Perez mengaku kapok untuk kembali mengunggah foto-foto yang seksi ke media sosialnya.

"Kapok sih ya. Memang paska pemanggilan ini atau nama aku dicatut, banyak yang ngingetin aku untuk tidak lagi posting foto seksi. Ya aku coba ikutin," kata Della Perez yang ditemui bersama keluarga dan tim kuasa hukumnya, Minola Sebayang ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (7/2/2019).

Baca: Della Perez Kehilangan Arah Tanpa Jupe Hingga Obrolan Muncikari Seret Namanya Sebut Rp30 Juta

"Aku kedepan jadi berhati-hati mengupload foto karena jadinya takut disalahgunakan. Karena Aku mau jalan kaki aja instastory. Nah sekarang jadi lebih ngerem," tambahnya.

Tentu, fotonya dicatut untuk menjadi katalog mucikari menawarkan kepada pelanggannya, membuat Della kaget dan juga syok. Sebab, mucikari yang diamankan oleh Polda Jawa Timur atas kasus prostitusi online artis, Della sama sekali tidak mengenalnya.

BERITA TERKAIT

"Jujur saat ini pasti ada gangguan psikologis dan aku sangat tertekan. Ada mamah aku juga yang pastinya kena dampaknya," ucapnya.

Baca: Berdalih Bebaskan Kutukan, Ibu Ini Relakan Dua Putrinya Dirudapaksa Suami Barunya

Lebih lanjut, Della hanya bisa membersihkan namanya atas label publik yang menyebutnya artis prostitusi, dengan bantahan karena ia merasa tidak pernah terlibat prostitusi.

"Aku sama sekali enggak terlibat. Kenal aja enggak sama mucikarinya," ujar Della Perez. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas