Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Artis Bigo Live Ini Resmi Jadi Artis Nagaswara: Bakatnya Disebut Langka

Gokuji merupakan singkatan dari “Goyang Kuda Jingkrak” yang menjadi goyangan khas Selvy ketika bernyanyi.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Artis Bigo Live Ini Resmi Jadi Artis Nagaswara: Bakatnya Disebut Langka
HandOut/Istimewa
Rahayu Kertawiguna, CEO Nagaswara, memberikan penghargaan ke Selvy Gokuji ketika meluncurkan single perdananya di Mall Tamini Square, Jumat (15/2/2019) lalu. 

TRIBUNNEWS.COM - Usaha tidak akan mengkhianati hasil. Sepertinya kalimat tersebut tepat untuk menggambarkan yang terjadi pada Nur Selvi Oktavia, seorang pengguna Bigo Live yang memiliki bakat bernyanyi.

Setelah 3 tahun bergabung menjadi penyiar di Bigo Live, saat ini dia berada pada tahap awal untuk menggapai mimpinya bersama perusahaan label musik terkemuka di Indonesia, Nagaswara.

Rahayu Kertawiguna, CEO dan Founder Nagaswara Music and Publishing, memberikan nama Selvy Gokuji kepada artis BIGO yang akrab dipanggil Thukiyem ini.

Gokuji merupakan singkatan dari “Goyang Kuda Jingkrak” yang menjadi goyangan khas Selvy ketika bernyanyi.

Pada acara “Dance Dhut New Star 5” yang diadakan Nagaswara, Selvy Gokuji meluncurkan single pertamanya yang berjudul “Digigit Ular” di Main Hall Tamini Square Jakarta, Jumat (15/2/2019) kemarin.

Lagu ini diciptakan Yogi RPH, pencipta lagu fenomenal ‘Lagi Syantik’ yang dinyanyikan oleh Siti Badriah.

Tidak sendiri, empat artis lain Nagaswara juga turut diperkenalkan di acara ini: Boy band asal Korea Selatan Global Tour Idol (G.I.T), Mia Kania Permata Sari, Lebby Wilayati, dan 2TikTok.

BERITA TERKAIT

“Saya sangat bahagia, akhirnya saya bisa mewujudkan impian saya sedari kecil untuk menjadi penyanyi," kata Selvy Gokuji usai membawakan lagu terbarunya di depan ratusan pengunjung di Tamini Square.

Selvy memulai perjalanannya sebagai satu di antara artis Nagaswara usai sukses menjadi juara dan menyisihkan 2.500 peserta di Bintang Biduan BIGO, kompetisi adu bakat menyanyi dangdut yang diadakan Bigo Live pada Januari 2018 silam.

“Memang kemunculan artis berbakat seperti Selvy boleh dibilang langka di blantika musik tanah air. Tentunya ia telah siap bersaing. Selamat berkarya,” ujar Rahayu Kertawiguna soal Selvy Gokuji.

Bukan kebetulan jika Rahayu menemukan bakat langka dari artis Bigo Live ini.

“Berawal dari ajang pencarian bakat Bigo Live, Selvy merebut juara pertama. Kebetulan saya jadi jurinya waktu itu," kenang CEO Nagaswara yang akrab dipanggil RK ini.

Tetap akan Live Streaming di Bigo Live

Walau Selvy telah meluncurkan single pertamanya dan mulai menyiapkan jadwal promo singlenya yang padat, ia mengaku akan tetap live streaming di Bigo karena telah menemukan keluarga yang terus mengasahnya sampai saat ini dalam mewujudkan mimpinya.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas