Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Jadi Penampil di Konser Musikal 'Cinta Tak Pernah Sederhana, Reza Rahadian Akan Berhati-hati

Aktor Reza Rahadian akan menjadi salah satu penampil dalam konser musikal 'Cinta Tak Pernah Sederhana'.

Penulis: wahyu firmansyah
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Jadi Penampil di Konser Musikal 'Cinta Tak Pernah Sederhana, Reza Rahadian Akan Berhati-hati
Tribunnews.com/Nurul Hanna
Reza Rahadian ditemui di studio milik Erwin Gutawa di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (6/2/2019). Ia ikut latihan sebagai persiapan Konser Salute to 3 Female Songwriters: Melly Goeslaw, Dewiq dan Dee Lestari'. 

Laporan wartawan tribunnews.com, Wahyu Firmansyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktor Reza Rahadian akan menjadi salah satu penampil dalam konser musikal 'Cinta Tak Pernah Sederhana'.

Reza mengaku jika bermain dalam sebuah pegelaran teater dengan berdialog dalam bentuk puisi merupakan hal yang sulit.

"Naskah ini kan mengutip puisi pujangga-pujangga Indonesia yang ternama jadi memang sulit karena kan kalau biasanya naskah itu bentuknya dialog, ini puisi yang dibuat jadi dialog," ujar Reza di Gedung Balai Pustaka, Matraman, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu.

Pemarin film Perempuan Berkalung Sorban ini pun mengaku akan lebih berhati-hati dalam berdialog sebab ia akan membawakan karya puisi dari pujangga ternama.

"Ini juga karya-karya pujangga ternama jadi semua kalimatnya harus tepat dan enggak bisa improv. Kalau improv kasihan dong, nanti yang punya puisi marah," ujarnya.

Reza mengaku bangga bisa terlibat langsung dalam konser musikal yang akan digelar di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, pada 16-17 Maret 2019.

BERITA TERKAIT

"Ini apresiasi untuk sastra. Ini spesial karena yang diangkat itu puisi yang sudah terkenal dan ini bentuk apresaisi pada penciptanya. Makanya ini konser musikal puisi," pungkasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas