Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Cerita Maria Priscilla, Finalis Indonesian Idol, Terlibat di Pentas Drama Anak Tuna Grahita

Pada pementasan drama musikal tersebut Maria Priscilla akan bernyanyi mengiring siswa-siswa tuna grahita Yayasan Tri Asih.

Cerita Maria Priscilla, Finalis Indonesian Idol, Terlibat di Pentas Drama Anak Tuna Grahita
Tribunnews/Deodatus Pradipto
Penyanyi Maria Priscilla (Maria Idol) berswafoto dengan siswa tuna grahita Yayasan Tri Asih di aula Yayasan Tri Asih, Jakarta, Rabu (13/3/2019). Maria Idol akan bernyanyi dalam pementasan Amelia & Alien yang menampilkan para siswa Yayasan Tri Asih di Grha Bhakti Budaya Taman Ismail Marzuki, Sabtu (16/3/2019) mendatang. 

Laporan wartawan Tribunnews.com Deodatus Pradipto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - "Saya senang banget bisa terlibat dan mendukung adik-adik semua."

Itulah ungkapan penyanyi Maria Priscilla soal keterlibatannya dalam drama musikal Amelia & Alien yang akan diselenggarakan oleh Yayasan Tri Asih di Grha Bhakti Budaya Taman Ismail Marzuki, Sabtu (16/3/2019) mendatang.

Pada pementasan drama musikal tersebut Maria Priscilla akan bernyanyi mengiring siswa-siswa tuna grahita Yayasan Tri Asih.

"Saya sebenarnya memang suka kegiatan-kegiatan sosial. Kemarin saya dapat dari kabar dari manajer saya diminta terlibat dalam kegiatan Tri Asih," tutur finalis Indonesian Idol musim ketiga itu kepada Tribunnews.com, Rabu (13/3/2019).

Maria Idol mengaku senang sekali terlibat dalam pementasan ini karena pada dasarnya dia senang bisa mendukung anak-anak tuna grahita.

Tribunnews.com bertemu Maria Idol saat menghadiri latihan para siswa Tri Asih di aula Yayasan Tri Asih, Jakarta, Rabu (13/3/2019).

Maria bercengkerama dengan mereka, termasuk ketika ada seorang siswa yang sangat tertarik kepada dirinya memberikan sebuah permen dan mencium telapak tangannya.

Maria sangat menghargai usaha para siswa Tri Asih berlatih memberikan penampilan terbaik saat hari pementasan.

"Tidak mudah untuk berbicara dengan mereka, mengajari mereka juga harus telaten, harus sabar karena mereka tidak bisa langsung menangkap. Tetapi, tadi saya lihat mereka luar biasa banget," ujar Maria yang baru saja meluncurkan album rohani.

Halaman
12
Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Deodatus Pradipto
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas