Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Nasib Cinta Dari Aplikasi Jodoh Berujung Laporan Polisi, Adik Ipar Rhoma Irama Diduga Menipu

Kabar tak menyenangkan datang dari Sonet 2 Band. Salah seorang personelnya Alie Khadafi dilaporkan karena dugaan kasus penipuan.

Nasib Cinta Dari Aplikasi Jodoh Berujung Laporan Polisi, Adik Ipar Rhoma Irama Diduga Menipu
Tribunnews.com/Wahyu Firmansyah
Rika Wijaya dan Tim kuasa hukumnya saat menggelar konfrensi pers terkait kasus penipuan personel sonet 2 dikawasan Bulungan, Jakarta Selatan, Selasa (2/4/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kabar tak menyenangkan datang dari Sonet 2 Band. Salah seorang personelnya Alie Khadafi dilaporkan karena dugaan kasus penipuan.

Adalah Rika Wijaya, pihak yang melaporkan pria yang juga adik ipar dari Rhoma Irama itu.

Semuanya berawal saat Rika Wijaya dan Alie Khadafi berkenalan melalui salah satu aplikasi pencarian jodoh.

Singkat cerita, Rika Wijaya dan Alie Khadafi akhirnya bertemu.

"Jadi temen saya mandang saya harus cepet move on, saya disarankan main aplikasi Tan Tan satu-satunya yang match cuma dia yaudah langsung ketemu," ujar Rika dikawasan Bulungan, Jakarta Selatan, Selasa (2/4/2019).

Rika Wijaya pun mengungkapkan jika saat awal berkenalan, Alie Khadafie tidak mengakui jika dirinya merupakan bassis dari grup band Sonet 2.

"Dia ga bilang dia pemain band dia bilang dia bisnis properti rumahnya di Kemang Village atau Pejaten Village," katanya.

Belum lama berkenalan Alie Khadafi pun mengungkapkan perasaannya kepada Rika Wijaya, bahkan Alie Khadafi yang dulunya diketahui pernah melakukan hal yang sama ditutupi oleh Rika.

"Pada saat itu dia bilang dapat feel sama saya. Saya itu bantuin dia di awal menghapus dugaan penggelapan yang ada di kaskus juga," katanya.

Baca: Merasa Ditipu Adik Ipar Rhoma Irama, Rika Wijaya Tidak Fokus Kerja

Penipuan pun diawali ketika keduanya telah berkenalan selama satu minggu Alie meminjam uang sebesar Rp 7 juta.

"Awal pertama saya kenal Apik (Alie Khadafi) di sosial media di Oktober akhir. Setelah satu minggu kenal, di November tanggal 1 dia mulai pinjam uang ke saya. Saat itu saya ingat nominalnya Rp 7 juta dia bilang dia harus manggung di stasiun tv harus ada sewa kostumnya plus sneaker," pungkasnya.

Hal itu terus dilakukan oleh Alie hingga total biaya yang dikeluarkan oleh Rika mencapai Rp 117.500.000.

Dari kejadian itu Rika Wijaya dan pengacaranya Mozart Amahorseya telah melaporkan Alie atas dugaan penipuan dengan pasal 368 KUHP pada 15 Maret 2019 lalu ke Polda Metro Jaya.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: wahyu firmansyah
Editor: Anita K Wardhani
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas