Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Batal Nikah di Bali, Siti Badriah Akan Gelar Resepsi 3 Hari 3 Malam, Semeriah Apa?

Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin menggantinya dengan menggelar pernikahan di Bali. Sebagai gantinya, mereka akan menggelar resepsi 3 hari 3 malam.

Penulis: wahyu firmansyah
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Batal Nikah di Bali, Siti Badriah Akan Gelar Resepsi 3 Hari 3 Malam, Semeriah Apa?
Instagram/nonapattihahuan
Postingan Kompak Siti Badriah & Krisjiana Baharudin Pasca Lamaran, Unggah Foto Bismillah & Hamdalah 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Wahyu Firmansyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin mengganti rencananya menggelar pernikahan di Bali. Sebagai gantinya, mereka akan menggelar resepsi selama tigahari tiga malam.

Namun, karena kondisi keuangan tak mencukupi, keduanya sepakat menggelar resepsi pernikahan di Bogor, Jawa Barat.

"Insya Allah (Bogor). Benar juga tiga hari tiga malam, insya Allah," ujar Krisjiana di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (18/4/2019).

Pesta pernikahan akan dipersiapkan secara sederhana dengan konsep out door.

"Enggak yang wow banget gitu. Ya seadanya ada," sahut Sibad, sapaan akrab Siti Badriah.

"Intinya masih out door lah kita suka out door dari pada digedung," timpal Krisjiana.

BERITA TERKAIT

Untuk Akad sendiri pedangdut yang akrab disapa Sibad ini mengaku akan digelar di kota Bekasi yang merupakan tempat tinggalnya saat kecil.

"Memang di Akad di Bekasi dirumahnya Emak sama Bapak. Jadi supaya yang dibekasi kebagian. Yang keluarga (Krisjiana) juga kebagian," pungkasnya.

Baca: Siap Jadi Istri, Siti Badriah Hanya Modal Masak Telur dan Goreng Bakwan

Rumah Masa Kecilnya Perdana Jadi Tempat Akad Nikah
Hari pernikahan Siti Badriah dan tunangannya Krisjiana Baharudin semakin dekat. Mereka saat ini sibuk mengurus segala persiapan.

Untuk Akad, pedangdut yang akrab disapa Sibad ini mengaku akan digelar di kota Bekasi yang merupakan tempat tinggalnya saat kecil.

Siti Badriah dan tunangannya Krisjiana Baharudin kini tengah disibukan mengurus segala persiapan untuk resepsi pernikahannya nanti dikawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (18/4/2019).
Siti Badriah dan tunangannya Krisjiana Baharudin kini tengah disibukan mengurus segala persiapan untuk resepsi pernikahannya nanti dikawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (18/4/2019). (Tribunnews.com/Wahyu Firmansyah)

"Memang di akad di Bekasi di rumahnya emak sama bapak. Jadi supaya yang di Bekasi kebagian. Yang keluarga (Krisjiana) juga kebagian," ujar Sibad di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (18/4/2019).

Menggelar akad di rumah masa kecilnya merupakan keinginannya sendiri, sebab belum ada yang pernah menggelar akad disana.

"Kemauan keluarga. Kemauan emak bapak juga kemauan aku juga. Kalau akad di luar, di acara tempat lain kayak enggak gitu soalnya kakak-kakak aku akadnya. Rumah itu belum pernah dipakai akad nikah jadi mereka di tempat istri-istrinya tinggal aku anak satu-satunya cewek ya sudah aku di rumah," katanya.

Pelantun lagu Lagi Syantik ini mengaku jika seluruh persiapan telah mencapai 80 persen untuk waktunya sendiri Sibad masih sangat merahasiakan.

Ia hanya menyebutkan lokasi resepsi yang digelar didaerah Bogor usai lebaran Idul Fitri.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas