Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Saykoji Hibur Relawan Milenial Jokowi-Amin di Acara Syukuran Kemenangan Pilpres 2019

Saykoji tampil di acara "Syukuran Kemenangan Pilpres 2019 Panggung Gemb1ra! Menyongsong Indonesia Maju!" di The Pallas, SCBD.

Penulis: Gita Irawan
Editor: Willem Jonata
zoom-in Saykoji Hibur Relawan Milenial Jokowi-Amin di Acara Syukuran Kemenangan Pilpres 2019
Tribunnews.com/Gita Irawan
Penyanyi sekaligus rapper Indonesia, Saykoji, menyanyikan lagu berjudul "Jalanku Masih Panjang" saat menghibur relawan Milenial Jokowi-Amin dalam acara "Syukuran Kemenangan Pilpres 2019 Panggung Gemb1ra! Menyongsong Indonesia Maju!" di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan pada Minggu (21/4/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Gita Irawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - "Apapun mereka bilang, tekadku tak kan hilang. Jalanku masih panjang, Jokowi Amin yang kupandang!"

Begitulah penyanyi sekaligus rapper Indonesia, Saykoji, menyanyikan lagu berjudul "Jalanku Masih Panjang" saat menghibur relawan Milenial Jokowi-Amin dalam acara "Syukuran Kemenangan Pilpres 2019 Panggung Gemb1ra! Menyongsong Indonesia Maju!" di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan pada Minggu (21/4/2019).

Puluhan anak muda yang tengah bergoyang di depan panggung pun mengangkat jempolnya ke udara.

Sebelum memulai lagunya, penyanyi bernama asli Ignatius Rosoinaya Penyam itu mengatakan memilih lagu tersebut karena jalan Jokowi masih panjang untuk memimpin Indonesia

"Ini karena jalan Pak Jokowi masih panjang ke depan," kata Saykoji di atas panggung.

Baca: Igor Saykoji Tunjukkan Eksistensi sebagai Seorang Ayah

Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf menggelar syukuran atas keunggulan yang diraih pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden 01 Joko Widodo dan Maruf Amin di 12 lembaga survei.

BERITA TERKAIT

Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Erick Thohir, juga dijadwalkan akan hadir.
Ketua Penyelenggara Acara "Syukuran Kemenangan Pilpres 2019 Panggung Gemb1ra! Menyongsong Indonesia Maju!" Denny Giovanno mengatakan acara tersebut merupakan bentuk tribute dari TKN kepada generasi milenial yang mendukung Jokowi dan Amin.

"Ini kita kasih nama syukuran untuk merayakan hasil kerja keras Relawan Milienial yang mendukung Jokowi-Amin selama kurang lebih delapan bulan kebelakang, yang setelah pemilihan umumanyak lembaga survei QC yang menyatakan Pak Jokowi sebagai pemenangnya. Ini bentuk rasa syukur kami dan rasa terimakasih kami kepada teman-teman generasi milenial," kata Deny di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan, Minggu (21/5/2019).

Baca: Igor Saykoji Tak Ingin Anaknya Jadi Artis Cilik

Menurutnya, hasil quick count yang dikeluarkan oleh beberapa lembaga survei tidak pernah salah.

Ia pun menilai sudah sewajarnya Jokowi mendapat kemenangan.

"Pertama kami yakin bahwa mayoritas masyarakat merasakan pembangunan yang dilaksanajan Pak Jokowi. Sehingga kemenangan ini sebuah kemenangan yang wajar-wajar saja," kata Deny.

"Kami yakin secara historis pelaksanan QC di Indonesia ini, dalam beberapa kali pemilu hampir tidak pernah salah, QC yang pasca pemilu ya. Jadi jangan kemudian QC tidak menguntungkan pihak sebelah, lalu pihak sebelah mengklaim bahwa dia menang," lanjut Deny.

Acara ini akan dihadiri oleh Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Erick Thohir dan Ketua Direktorat Milenial TKN Bahlil Lahadalia.

Selain itu sejumlah artis juga hadir untuk mengisi hiburan dalam acara ini.

"Nanti Pak Erick hadir juga bersama Pak Bahlil untuk memberikan sambutan dan potong tumpeng. Pengisi acara ada Lalahuta, ada Saykoji, ada juga stand up komedian namanya Marshel, terus juga ada penampilan relawan namanya Jokowi Motion," kata Deny.

Ratusan peserta yang sudah hadir tampak mengenakan pakaian atasan putih dengan tanda 01 yang bertebaran di topi, jaket, dan kaos yang mereka kenakan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas