Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Siap Berangkat ke Stanford September Mendatang, Maudy Ayunda Pilih Tinggal di Asrama

Maudy Ayunda akan terbang ke Amerika Serikat, pada September mendatang. Ia siap melanjutkan pendidikan ke Stanford University.

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Willem Jonata
zoom-in Siap Berangkat ke Stanford September Mendatang, Maudy Ayunda Pilih Tinggal di Asrama
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Artis peran yang juga penyanyi Maudy Ayunda ditemui saat konferensi pers rencana produksi film Habibie & Ainun 3, di Jakarta, Kamis (4/4/2019). Pada film garapan sutradara Hanung Bramantyo tersebut, Maudy Ayunda akan memerankan sosok Ainun pada masa muda. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Maudy Ayunda akan terbang ke Amerika Serikat, pada September mendatang. Ia siap melanjutkan pendidikan ke Stanford University.

Pemain film Perahu Kertas itu pun memilih untuk tinggal di asrama selama menjalani studi S2-nya.

“Akan berangkat September nanti. Sekarang harus mengurus visa dan segala macam, tapi sudah siap-siap dari Desember,” kata Maudy ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Selasa (23/4/2019).

Baca: Sempat Menolak Maudy Ayunda Perankan Karakter Ainun, BJ Habibie Akhirnya Setuju

Disinggung akan menegap di asrama atau apartemen, Maudy memilih untuk tinggal di asrama. Ia akan tinggal bersama sejumlah mahasiswi lainnya.

“Kayaknya asrama dulu deh,” katanya.

Sempat dilema

BERITA TERKAIT

Sebelumnya, Maudy Ayunda sempat dilema di antara dua pilihan. Sebab, ia diterima di Harvard dan Stanford untuk menempuh studi S2. Yang jadi soal, kedua kampus tersebut sama-sama punya reputasi baik.

Saat menjadi bintang tamu acara Catatan Najwa, Maudy mengisyaratkan pilihannya.

"Sekarang sih sebenarnya aku udah punya kecenderungan ke salah satu pilihan itu. Cuma mungkin nanti di-reveal-nya. Tapi sebetulnya udah milih," kata Maudy dalam saluran YouTube Najwa Shihab, seperti dikutip Kompas.com, Sabtu (23/3/2019).

Namun, bukan Najwa namanya jika tak berhasil membuat Maudy akhirnya membocorkan pilihan universitasnya.

Saat ditanya pertimbangan mendaftar ke dua jurusan yang berbeda di kampus yang juga berbeda, Maudy langsung merasa pilihannya akan mudah ditebak.

Baca: Nyanyi Lagunya Krisdayanti, Sebagai Fans Gisel Serasa Kayak Mimpi

Sebagai informasi, Maudy diterima di Jurusan Pendidikan Universitas Harvard dan juga lulus di Administrasi Bisnis Universitas Stanford.

"Ini kayaknya bakal bocor juga sih ha-ha-ha. Jadi aku sebenarnya awalnya dari dulu punya mimpi ambil MBA Stanford itu. Mimpi dari lulus S1 kali ya, mulai kepengin," kata Maudy.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas