Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Beredar Pengakuan Pemuda Sebarkan Video Panas Artis dan Atlet, Minta Maaf Pada Jonathan Christie

Hebohnya video yang menunjukkan sederetartis dan atlet melakukan masturbasi ternyata membuat sosok pria berkacamata mengaku menyebarkan ke medsos.

Penulis: Kurniawati Hasjanah
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Beredar Pengakuan Pemuda Sebarkan Video Panas Artis dan Atlet, Minta Maaf Pada Jonathan Christie
TribunJabar
Kriss Hatta, Jonatan Christie, dan Richard Kyle, tiga di antaranya yang disebut-sebut pria dalam video panas yang viral di media sosial. 

TRIBUNNEWS.COM - Heboh video panas artis dan atlet yang tersebar di media sosial.

Video panas artis dan atlet itu awalnya viral di Twitter.

Viralnya video panas tersebut membuat pihak kepolisian menyelidiki kebenarannya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono menuturkan, pihaknya akan melakukan penyelidikan atas tersebarnya video tersebut.

"Saat ini sedang dilakukan penyelidikan terhadap video tersebut," tutur Argo dilansir dari Kompas.com.

Hebohnya video yang menunjukkan sederetartis dan atlet melakukan masturbasi ternyata membuat sosok pria berkacamata mengaku melakukan penyebaran video panas itu di media sosial.

Melansir kanal YouTube SCTV pada Kamis (25/4/2019), pria tersebut meminta maaf atas penyebaran video panas yang merugikan sederet selebriti.

BERITA TERKAIT

"Saya mengaku telah melakukan penipuan dengan penyebaran foto dan video dari oknum yang beredar. Saya bertanggungjawab atas dampak yang ditimbulkan dari dunia maya ke dunia nyata," tutur pria itu.

Pria berkacamata tampak tertunduk seraya membacakan permintaan maafnya didepan kamera.

Ia bahkan mengaku mengambil potret Jonathan Christie setahun lalu untuk disebarkan.

"Saya mohon maaf sebesar-besarnya kepada semua pihak, terkhususkan Jonathan Christie itu fotonya saya ambil dari orang tenant setahun lalu.

Daniel Wenas, Syamsir Alam dan Kriss Hatta yang saya permalukan secara tak langsung dan menanggung rugi. Saya berjanji kejadian ini tak akan terulang," jelasnya.

Dalam video yang beredar itu disebut-sebut terdapat sejumlah nama selebritis pria Indonesia, diantaranya Daniel Wenas, Richard Kyle dan Jonathan Christie.

Menanggapi mengenai video panas yang beredar itu, berikut sederet tanggapan sejumlah pihak terkait video tersebut dirangkum TribunJakarta.com.

Baca: Soal Video Panas Jonatan Christie, Sang Ayah Buka Suara Hingga Tindakan Pihak Kepolisan

Pasangan kekasih Daniel Wenas dan Mikha Tambayong saat ditemui, di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (23/4/2019).
Pasangan kekasih Daniel Wenas dan Mikha Tambayong saat ditemui, di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (23/4/2019). (wartakota/Luthfi Khairul Fikri)
Halaman
123
Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas