Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Sebelum Nonton Konser Ed Sheeran, Bersiap Hafalkan Lagu Ini

Ed Sheeran akan menghibur penggemarnya dalam konser Devide World Tour 2019 malam ini di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jumat (3/5/2019) mala

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Sebelum Nonton Konser Ed Sheeran, Bersiap Hafalkan Lagu Ini
HELLO MAGAZINE
Ed Sheeran 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ed Sheeran akan menghibur penggemarnya dalam konser Devide World Tour 2019 malam ini di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jumat (3/5/2019) malam ini.

Menengok tur terdahulu Ed Sheeran di sejumlah negara Asia, terdapat sejumlah hits yang dinyanyikan penyanyi bernama lengkap Edward Christopher Sheeran itu.

Berikut lagu yang patut Anda harapkan sebelum nyanyi bareng malam nanti.

1. Castle on The Hill
Ed Sheeranmenyanyikan lagu ini, sebagai pembuka di dua konser sebelumnya yakin di Singapura dan Bangkok.

Pekerja menyelesaikan set lapangan yang akan digunakan bagi penonton konser Ed Sheeran di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Senin (29/4/2019). Penyanyi asal Inggris itu akan konser pada Jumat (3/5/2019) yang bertajuk Ed Sheeran Divide World Tour 2019. Tribunnews/Herudin
Pekerja menyelesaikan set lapangan yang akan digunakan bagi penonton konser Ed Sheeran di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Senin (29/4/2019). Penyanyi asal Inggris itu akan konser pada Jumat (3/5/2019) yang bertajuk Ed Sheeran Divide World Tour 2019. Tribunnews/Herudin (Tribunnews/Herudin)

2. Thinking Out Loud

Penggemar tentu tidak asing dengan lagu romantis ini. Pecinta lagu ini pun patut berbahagia karena serupa dengan konser sebelumnya, Ed Sheeranbiasanya menyanyikan lagu ini di tengah konser.

BERITA TERKAIT

3. Photograph
Bersiap karena lagu ini tak absen dalam setlist di konser Ed Sheeran sebelumnya. Lagu sendu ini biasanya di-medley dengan lagu One. Apakah malam nanti akan demikian?

Konser Ed Sheeran bertajuk ‘Devide World Tour 2019 Jakarta’ akan menjadi penutup tur konsernya di Asia
Konser Ed Sheeran bertajuk ‘Devide World Tour 2019 Jakarta’ akan menjadi penutup tur konsernya di Asia (BBC)

4. Perfect
Dalam dua konser sebelumnya, Ed Sheeran menyanyikan lagu ini di penghujung konser. Penggemar tentu tak sabar mendengarnya kan?

5. Shape of You
Lagu ini dijadikan sebagai endchore di dua konser sebelumnya. Jadi, jangan kecewa jika lagu ini belum dinyanyikan. Bisa jadi, Ed Sheeran membawakannya sebelum turun panggung.

Indonesia akan menjadi negara penutup, dalam rangkaian Devide World Tour 2019 di Asia. Selepas menggelar konser di Jakarta, Ed akan melanjutkan konsernya ke Perancis.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas