Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Syahrini dan Luna Maya serta Gisel dan Gading Bakal Satu Panggung di Shopee Big Ramadhan Sale!

Belakangan ini hubungan antara Luna Maya dan Syahrini dapat dikatakan cukup tegang. Ketegangan terjadi ketika Syahrini dan Reino Barack pada Februari

Editor: Content Writer
zoom-in Syahrini dan Luna Maya serta Gisel dan Gading Bakal Satu Panggung di Shopee Big Ramadhan Sale!
Shopee
Shopee 

TRIBUNNEWS.COM - Belakangan ini hubungan antara Luna Maya dan Syahrini dapat dikatakan cukup tegang. Ketegangan terjadi ketika Syahrini dan Reino Barack pada Februari lalu resmi menikah di Jepang. Setelah pernikahan tersebut, rekan kerja Syahrini, Luna Maya selalu disandingkan di antara pernikahan tersebut.

Jika ditarik kebelakang, Luna Maya bisa dikatakan memiliki hubungan khusus dengan Reino yang sekarang sudah menjadi suami Syahrini.

Luna Maya dan Rieno

Luna Maya pernah menjalin hubungan dengan Reino selama kurang lebih lima tahun. Bahkan, saat itu hubungan mereka jarang diterpa gosip miring hingga semua orang menduga jalur kuning akan segera melengkung.

Nyatanya, takdir berkata lain. Reino akhirnya memilih menikahi Syahrini hanya beberapa bulan setelah mengakhiri hubungan dengan Luna Maya. Istilah ‘makan teman’ pun banyak dilontarkan netizen dan melekat pada Syahrini.

Maka tak heran jika pernikahan Reino ini disebut membuat pertemanan antara Syahrini dan Luna Maya berada di ujung tanduk.

Isu ini semakin diperkuat dengan absennya Luna Maya pada resepsi pernikahan Syahrini dan Reino, Jumat (3/5). Meski telah diundang, Luna Maya lebih memilih liburan ke luar negeri dan menyaksikan Billboard Music Awards 2019. Padahal publik sangat menantikan pertemuan mereka ini.

BERITA TERKAIT

Pertemuan Luna Maya dan Syahrini setelah menikah dengan Reino.

Luna Maya dan Syahrini setelah menikah dengan Reino.
Shopee

Nah, tak perlu menunggu lama lagi karena rasa penasaran ini pun akhirnya akan segera terjawab! Pasalnya, untuk pertama kalinya Luna Maya dan Syahrini akan berada di satu panggung yang sama, tepatnya di acara Shopee Ramadhan TV Show pada 23 Mei 2019 yang disiarkan langsung di SCTV dan ANTV, pukul 19.00 WIB. Apakah mereka akan bertemu empat mata?

Pertemuan Gisel dan Gading pasca cerai

Pertemuan Gisel dan Gading pasca cerai
Shopee

Tak hanya Syahrini dan Luna Maya saja, pasangan yang kabar perceraiannya tak kalah menarik perhatian publik, Gisel dan Gading, juga turut hadir dalam acara ini.

Bukan lagi ditemani sang pemain basket, Wijaya Saputra atau biasa dipanggil Wijin yang dikabarkan sebagai pasangan baru Gisel pasca perceraian. Akhirnya kita bisa menyaksikan keluarga Gisel-Gading kembali utuh di Shopee Ramadhan TV Show.

Tentunya lengkap dengan kehadiran buah hatinya yang menjadi idaman semua orang. Siapa lagi kalau bukan si cantik, Gempi. Apalagi Gempi juga akan memberikan kejutan spesial, lho!

Shopee Ramadhan TV Show

Shopee Ramadhan TV Show juga turut dimeriahkan oleh sederet selebriti dan musisi top Indonesia lainnya, seperti Ungu, Wali, Judika, Bunga Citra Lestari, Marion Jola, Dewi Persik, Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting, dan Ghea Youbi.

Acara yang digelar untuk menyambut puncak dari rangkaian Big Ramadhan Sale pada 24 Mei 2019 ini tentunya tak hanya menyajikan pertunjukan spektakuler saja, tapi ada juga banyak promo menarik yang jauh lebih heboh dan sayang untuk dilewatkan selama Shopee Ramadhan TV Show berlangsung!

Shopee Ramadhan TV Show
Shopee

Dimulai dari 3X Goyang Shopee Berjamaah berhadiah New Toyota Yaris E-Grande, 2X Kuis Shopee berhadiah ratusan juta rupiah, Paket Umroh yang bisa kamu dapatkan hanya dengan Rp 10 ribu saja, hingga promo super murah dari brand-brand ternama.

Kamu juga bisa ikutan vote video Goyang Shopee Challenge yang paling gokil untuk mendapatkan hadiah Rp 50 juta bagi 5 voter terbanyak.

Wah, jadi nggak ragu lagi ‘kan untuk menyaksikan Shopee Ramadhan TV Show? Selain melihat pertemuan pertama antara Syahrini dan Luna Maya, rangkaian promo menarik nan murahnya juga sayang banget kalau sampai dilewatkan! Sebelum acara dimulai, jangan lupa download aplikasi Shopee di Play Store atau App Store untuk menikmati semua promonya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas