Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Akun Instagram Vanessa Angel Disebut Pecahkan Rekor Komentar Terbanyak Meskipun Pemiliknya Dipenjara

Ditinggal sang pemilik mendekam di penjara, akun Instagram Vanessa Angel tetap dibanjiri komentar publik.

Penulis: Grid Network
zoom-in Akun Instagram Vanessa Angel Disebut Pecahkan Rekor Komentar Terbanyak Meskipun Pemiliknya Dipenjara
SURYA/AHMAD ZAIMUL HAQ
Vanessa Angel dalam sidang di Pengadilan Negeri Surabaya. 

TRIBUNNEWS.COM - Nyaris 4 bulan sudah Vanessa Angel menjalani masa hukumannya di rutan Medaeng terkait kasus pelanggaran UU ITE yang menjerat namanya.

Meski dirinya kini tengah mendekam di penjara, rupanya akun Instagrampribadi Vanessa Angel masih ramai disambangi publik Tanah Air.

Saking ramainya, postingan terakhir di akun Instagram Vanessa Angelsampai banjir dengan komentar publik hingga berjumlah ratusan ribu.

Tentu saja hal ini menimbulkan pertanyaan di tengah-tengah publik, apakah Vanessa Angel masih bisa kembali eksis dan bertahan di dunia hiburan Tanah Air?

Dilansir dari Tribun Jatim, pada akhir Januari 2019 lalu, Vanessa Angel resmi dijadikan tersangka atas kasus pelanggaran UU ITE yang menjerat namanya.

Atas kasus pelanggaran tersebut, Vanessa Angel dijatuhi hukuman penjara sesuai dengan vonis Majelis Hakim dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Surabaya.

Dan belum lama ini, ketiga mucikari Vanessa Angel baru saja dibebaskan atas keputusan pihak pengadilan pada Rabu (5/6/2019) lalu.

BERITA TERKAIT

Pembebasan ketiga mucikari VA ini diputuskan setelah majelis hakim memvonis ketiganya dengan pidana hukuman penjara selama 5 bulan.

BACA SELANJUTNYA

Sumber: Grid.ID
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas