Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Gara-gara Kerap Terawangan Persidangan Kasus Kriss Hatta-Hilda Vitria, Mbak You Disebut Pansos

Belum lama ini Mbak You rupanya sempat memprotes tudingan publik yang menyebut bila terawangannya tetang Kriss Hatta selama ini palsu

Penulis: Grid Network
zoom-in Gara-gara Kerap Terawangan Persidangan Kasus Kriss Hatta-Hilda Vitria, Mbak You Disebut Pansos
Kolase Instagram @mbakyou17 & @krisshatta07
prediksi mbak you soal kriss hatta ditahan 

TRIBUNNEWS.COM - Belum lama ini Mbak You rupanya sempat memprotes tudingan publik yang menyebut bila terawangannya selama ini palsu.

Rupanya gara-gara terawangannya tentang kasus pemalsuan dokumennikah yang menjerat Kriss Hatta, Mbak You sempat dihujat publik hanya pansos.

Padahal menurut pembelaannya, Mbak You mengatakan apa yang ia terawang tentang persidangan kasus Kriss Hatta adalah jujur apa adanya.

Ya, seperti yang kita ketahui, Mbak You adalah salah satu paranormal Tanah Air yang kerap kali menerawang kehidupan para artis di dunia hiburan.

Salah satu terawangannya yang paling ramai dibicarakan adalah tentang konflik yang terjadi antara Kriss Hatta dan Hilda Vitria.

Bahkan sebelum Kriss Hatta terseret kasus pemalsuan dokumen nikah, Mbak You sudah sempat memperingatkan sang artis lewat postingannya di akun Instagram @mbakyou17.

Pernah diberitakan sebelumnya, dalam postingan tersebut Mbak You mengingatkan Kriss Hatta bila masalahnya dengan Hilda Vitriabelum menemui titik akhir.

BERITA REKOMENDASI

Bukannya selesai, masalah itu ada kemungkinan menjadi tambah runyam.

BACA SELANJUTNYA

Sumber: Grid.ID
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas