Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Sempat Drop, Rachel Amanda Ogah Bicarakan Kondisi Tubuhnya Pasca Kena Kanker Tiroid

Bintang film dan sinetron Rachel Amanda (24) dikabarkan terkena kanker tiroid stadium satu, sejak tahun 2014 silam.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Sempat Drop, Rachel Amanda Ogah Bicarakan Kondisi Tubuhnya Pasca Kena Kanker Tiroid
instagram.com/auroramanda95
Rachel Amanda 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bintang film dan sinetron Rachel Amanda (24) dikabarkan terkena kanker tiroid stadium satu, sejak tahun 2014 silam.

Kondisi kesehatan Rachel Amanda itu dikabarkan terus menurun ketika dirinya tengah fokus menyelesaikan pendidikannya dibangku sekolah dan juga perkuliahan.

Rupanya setelah sekian tahun, wanita yang akrab disapa Amanda itu berhasil berjuang melawan kanker tiroidnya dan sudah bisa beraktivitas seperti biasanya.

Baca: Terjerat Kasus Pemalsuan Dokumen, Beberapa Jadwal Cermah Nurul Qomar Harus Dibatalkan

Rachel Amanda
Rachel Amanda (WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO??)

Namun, ketika ditemui disela-sela gala premiere film 'Say I Love You' di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (25/6/2019) malam, wanita berusia 24 tahun tersebut tidak mau membahas soal penyakit yang menyerangnya itu.

"Aku enggak mau bahas lagi (soal kanker tiroid)," kata Rachel Amanda.

Kendati demikian, dara kelahiran Jakarta, 1 Januari 1995 itu mengaku masih terus melakukan pemulihan atau kesembuhan atas penyakit kanker tiroidnya hingga saat ini.

"Minum obat sih masih karena memang kewajiban sih. Dulu kan aku operasi jadi kayak suplemen," ucapnya.

BERITA TERKAIT

Namun, bicara soal kondisi fisiknya, bintang film 'Heart', 'I Love You, Om', 'Sajen', dan 'Terlalu Tampan' itu tidak mau berkomentar dan perlahan meninggalkan awak media.

Hanya saja wanita bernama lengkap Rachel Amanda Aurora itu menegaskan kalau dirinya masih tetap bekerja menerima tawaran film guna mengasah bakat aktingnya lebih jauh lagi.

Memang dalam dua tahun belakangan ini, Amanda tengah disibukan menyelesaikan proses shooting film layar lebar yang diterimanya, meskipun tahu bahwa dirinya baru saja sembuh dari kanker tiroid.

"Kerja masih tetap jalan. Ya terbukti ini film ketiga setelah sakit. Memang padat jadwalnya, cuman ya nikmatin aja," ujar Rachel Amanda sambil meninggalkan awak media.
(Arie Puji Waluyo)

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Rachel Amanda Enggan Bicara Soal Kanker Tiroid yang Dialaminya dan Sudah Sembuh,

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas