Tribun Seleb

Kaget Terima Gugatan Rp9,4 Miliar, Ashanty Jelaskan Modal, dan Kerjasamanya Saling Menguntungkan

Setelah menyebar kabar kalau dirinya dituntut Rp 9,4 miliar oleh mantan rekan bisnisnya, Martin Pratiwi terkait produk kecantikan, Ashanty bersikap

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Anita K Wardhani
Kaget Terima Gugatan Rp9,4 Miliar, Ashanty Jelaskan Modal, dan Kerjasamanya Saling Menguntungkan
TRIBUNNEWS.COM/WAHYU FIRMANSYAH
Ashanty usai menjadi pembicara dalam acara Ninja OASIS di Hotel Santika Premiere Bintaro, Tangerang Selatan, Sabtu (25/5/2019). 

TRiBUNNEWS.COM, JAKARTA — Setelah menyebar kabar kalau dirinya dituntut Rp 9,4 miliar oleh mantan rekan bisnisnya, Martin Pratiwi terkait produk kecantikan, Ashanty akhirnya buka suara.

Istri Anang Hermansyah Ini mengatakan dirinya baru saja menanggapi kabar ini karena baru saja menerima gugarab secara resmi.

“Baru bisa menanggapi ini karena aku baru terima gugatan resminya kemarin sore,” ucap Ashanty , di kediaman pribadinya di Kawasan Cinere, Tangerang Selatan, Rabu (3/7/2019) malam.

Malam tadi, Ashanty sengaja menggelar konferensi pers sebelum berangkat ke Brazil..

Ashanty mengaku sangat kaget terkait tuntutan tersebut.

"Jujur sih, jujur kaget banget," ucap Ashanty.

Baca: Mengaku Risih dengan Ucapan Galih Ginanjar Soal Ikan Asin, Mengapa Rey Utami Tak Hentikan Wawancara?

Ashanty ditemui di kediaman pribadinya di Kawasan Cinere, Tangerang Selatan, Rabu (3/7/2019) mmebicarakan tuntutan Rp 9,4 miliar dari mantan rekan bisnisnya.
Ashanty ditemui di kediaman pribadinya di Kawasan Cinere, Tangerang Selatan, Rabu (3/7/2019) mmebicarakan tuntutan Rp 9,4 miliar dari mantan rekan bisnisnya. (Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy)

Yang membuat Ashanty kaget karena menurutnya pada kerjasama yang dilakukan selama satu tahun pada periode 2016 hingga 2017 keuntungan yang didapatkan berkali-kali lipat dibandingkan modal mereka.

Ashanty merasa heran dengan tuntutan Martin.

Ia mengatakan yYang namanya gugatan semesti salah satu pihak merasa dirugikan, namun, kata Ashanty, kerja sama ini saling menguntungkan.

Baca: Jawaban Ashanty Saat Ditanya Soal Gugatan Rp 9,4 Miliar kepada Dirinya

Ashanty juga memastikan besaran keuntungan untuk keduanya sama sesuai dengan besaran modal yang keduanya sama-sama keluarkan.

  Tribun JualBeli

Wiki Terkait

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas