Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Rio Motret Garap Proyek Foto dengan Sejumlah Artis, Terinspirasi dari Film Disney The Lion King

Rio Motret memang ditawarkan langsung oleh pihak Disney Indonesia untuk mengerjakan proyek tersebut.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Willem Jonata
zoom-in Rio Motret Garap Proyek Foto dengan Sejumlah Artis, Terinspirasi dari Film Disney The Lion King
Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Rio Motret, Glenn Aliesnki, dan Marsha Aruan saat berbagi cerita soal foto spesial ala Disney’s ‘The Lion King’ di Jakarta Selatan, Selasa (16/7/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Fotografer Rio Motret menghadirkan rangkaian foto sejumlah artis yang bergaya layaknya para tokoh di animasi legendaris Disney’s ‘The Lion King’ yang versi live-actionnya kini sedang tayang di layar bioskop.

Rio Motret memang ditawarkan langsung oleh pihak Disney Indonesia.




Dan, ia langsung menerima tawaran tersebut dan mulai mencari para artis yang look-nya menurut Rio bisa menyesuaikan dengan tema dan bisa menyesuaikan waktu.

Akkhirnya terpilihlah Asmirandah dan Jonas Rivanno, Cinta Laura Kiehl, Gisella Anastasia dan Gempita, Glenn Alienski, Chelsea Olivia dan Nastusha, Luna Maya, Marsha Aruan, Rossa dan Titi Kamal.

Baca: Ada Tumor di Otak Agung Hercules, Istri Bilang: Alhamdulillah Mas Agung Sedang Disayang Sama Allah

Baca: Idap Kanker Otak, Agung Hercules Terbantu BPJS

Baca: Ikut Diperiksa Terkait Ikan Asin, Mungkinkah Barbie Kumalasari Jadi Tersangka?

Bermain dengan tone warna yang deep dan fashionable, ada beberapa karakter artis yang diubah oleh Rio Motret di pemotretan kali ini.

Misalnya saja Asmirandah dan Jonas Rivanno yang konsep fotonya terinspirasi dari hewan-hewan liar di Afrika seperti citah, keduanya tampil dengan polesan makeup ‘galak’.

Baca: Foto Pre-Wedding Bareng Cut Meyriska, Roger Danuarta Kayak Oppa Korea

BERITA TERKAIT

“Karena mereka selau perannya baik, kali ini tertantang mereka berdua kita buat fierce. Bisa juga lho mereka dan Asmirandah bilang ini pertama kali dandan yang bold,” ungkap Rio Motret di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (16/7/2019).

Sementara Chelsea dan Natusha bergaya ala Gajah, Gisel dan Gempita terinpirasi dari burung, Cinta Laura bergaya ala singa, dan ada juga Marsha Aruan yang berlaga seperti zebra, serta Titi Kamal yang terinpirasi dari macan.

“Ini Marsha jadi zebra, jadi kelihatan bentuk rambut, corak baju kita bikin Marsha fierce banget, Titi Kamal juga biasa dia manja lembut jadi seperti menyelinap, ngejar mangsa gitu,” papar Rio.

Sementara Glenn Alienski terinspirasi dari tokoh utama Lion King yakni Simba yang ditampilkan dengan tatapan yang tajam  dan makeup yang dark, dan penyanyi Rossa terinspirasi dari hewan rusa.

“Kenapa aku pilih Glenn jadi simba karena dia punya tatapan tajam, aku tahu karakter ini cocok banget sama Glenn,” ungkap Glenn.

Koleksi foto special tersebut dapat dilihat di area special Disney’s ‘The Lion King’ di Mall Plaza Senayan, Jakarta Selatan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas