Tribun Seleb

Sabyan Gambus Galang Donasi untuk Bencana Alam di Acara Milad HNI ke-7

Group musik gambus, Sabyan Gambus turut berpartisipasi dalam penggalangan donasi untuk bencana alam di acara ulang tahun Halal Network Internasional.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Dewi Agustina
Sabyan Gambus Galang Donasi untuk Bencana Alam di Acara Milad HNI ke-7
Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Sabyan Gambus saat hadiri acara Milad ke 7 Halal Network Internasional (HNI) di kawasan ICE BSD, Tangerang, Minggu (7/7/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Group musik gambus, Sabyan Gambus turut berpartisipasi dalam penggalangan donasi untuk bencana alam di acara ulang tahun Halal Network Internasional (HNI) ke-7.

Nissa, vokalis Sabyan Gambus mengaku senang bisa dilibatkan langsung dalam penggalangan donasi. Bukan hanya acara seremonial saja.

"Ini adalah sebuah penghargaan untuk kami dapat terlibat dalam sebuah acara yang tidak hanya bersifat seremonial belaka," ucap Nissa Sabyan dalam Milad HNI ke-7 beberapa waktu lalu.

Nissa mengatakan dirinya dan teman-teman dalam group musik Sabyan sangat mendukung aksi kemanusiaan yang dilakukan HNI.

Nissa, vokalis Band Sabyan Gambus, berpose bersama para personal Sabyan Gambus. Film Sabyan Menembus Mimpi akan segera ditayangkan di bioskop Indonesia. (Instagram @nissa_sabyan)
Nissa, vokalis Band Sabyan Gambus, berpose bersama para personal Sabyan Gambus. Film Sabyan Menembus Mimpi akan segera ditayangkan di bioskop Indonesia. (Instagram @nissa_sabyan) (INSTAGRAM)

"Kami Sabyan, mendukung acara yang di dalamnya menggalang aksi kemanusiaan seperti acara ini," tambahnya.

Direktur Utama HNI, Agung Yulianto menyampaikan harapannya akan donasi yang terkumpul sebesar Rp 3 miliar.

"Selain ikut menciptakan lapangan pekerjaan, menumbuhkan pengusaha baru, kami berharap lewat donasi kemanusiaan ini, kami dapat memberikan yang terbaik bagi Indonesia," katanya.

Acara Milad ke-7 HNI yang juga penggalangan donasi ini tak hanya dihadiri oleh Sabyan Gambus.

Arie Untung, Fenita Arie, dan Opick turut hadir dalam acara yang disenggalaran di ICE BSD, Tangerang beberapa waktu lalu

Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas