Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Sempat Disebut Kacang Lupa Kulitnya, Ashanty Merasa Ucapan Martin Pratiwi Memojokkan Dirinya

Ashanty, yang didampingi Anang Hermansyah dan kuasa hukumnya, Indra Patria, akan menjalani sidang mediasi atas dugaan kasus wanprestasi

Penulis: Grid Network
zoom-in Sempat Disebut Kacang Lupa Kulitnya, Ashanty Merasa Ucapan Martin Pratiwi Memojokkan Dirinya
TRIBUNNEWS.COM/NURUL HANNA
Ashanty didampingi suami, Anang Hermansyah serta kuasa hukumnya, Indra Patria mendatangi Pengadilan Negeri Tangerang, Rabu (30/7/2019). 

TRIBUNNEWS.COM - Siang ini, Rabu (31/7/2019), dokter Martin Pratiwi menjalani sidang mediasi dengan Ashanty di Pengadilan Negeri Tangerang.

Usai menjalani sidang, Ashanty menyampaikan kekecewaan atas ucapan dokter Martin Pratiwi yang dianggap tidak sesuai kenyataan.

"Saya lihat dari tuntutan dan gugatan beliau itu beda sama media berbeda. Aku maunya apa yang digugat, yah itu saja yang dibahas," kata Ashanty saat ditemui Grid.ID usai sidang.

"Pertama, yang memberatkan adalah saya dibilang membatalkan kontrak, kesannya saya jahat banget," sambungnya.

Menurut Ashanty perlakuan ia terhadap dokter Martin Pratiwi telah sesuai dengan perjanjian yang dituangkan dalam kontrak kerjasama.

"Setelah bekerjasama sama beliau (dokter Martin Pratiwi), sampai saat ini saya bekerja sama orang emang banyak banget," kata Ashanty.

"Dan emang kontraknya itu setahun setahun. Kalau cocok yah lanjut lah," ucap Ashanty menyampaikan  perjanjian kerjasama dalam kontrak bisnisnya.

BERITA TERKAIT

Lanjut ke Halaman Berikutnya

Sumber: Grid.ID
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas