Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Penghinaan di Media Sosial

Tanggapi Permintaan Maaf Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo, Fairuz A Rafiq Ucapkan Satu Kata Ini

Permintaan maaf trio ikan asin yakni Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua kepada pemain sinetron Fairuz A Rafiq ditanggapi singkat.

Tanggapi Permintaan Maaf Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo, Fairuz A Rafiq Ucapkan Satu Kata Ini
TribunStyle.com/ Kolase/ Dokumentasi
Fairuz A Rafiq, pelapor kasus bau ikan asin (kanan) dan para tersangka kasus tersebut, dari kiri: Pablo Benua, Rey Utami dan Galih Ginanjar 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Permintaan maaf trio ikan asin yakni Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua kepada pemain sinetron Fairuz A Rafiq ditanggapi singkat.

Fairuz hanya menjawab satu kata soal permintaan maaf mantan suaminya juga Rey Utami dan Pablo Benua.

Permintaan maaf itu diajukannya terkait kasus bau ikan asin yang menyeretnya menjadi tersangka bersama kedua rekannya, pasangan suami istri Rey Utami dan Pablo Benua.

Galih Ginanjar lewat tulisan tangan yang pernah dibacakan oleh istrinya, Barbie Kumalasari, untuk meminta maaf kepada Fairuz A Rafiq.

Fairuz A Rafiq  saat ditemui media disela acara Konsulteamtime With Imoo x Tigagenerasi di Eighty Nine Eatery & Coffee Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (7/8/2019).
Fairuz A Rafiq saat ditemui media disela acara Konsulteamtime With Imoo x Tigagenerasi di Eighty Nine Eatery & Coffee Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (7/8/2019). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Selain itu, video permintaan maaf juga disampaikan oleh Galih lewat video yang diunggah Farhat Abbas di media sosial Instagram.

Kabarnya, Galih juga mengajukan permohonan perdamaian dengan Fairuz dan keluarganya, serta permintaan maaf secara langsung.

Namun, kabar itu dibantah langsung oleh Fairuz A Rafiq yang ditemui disela acara Konsulteamtime With Imoo x Tigagenerasi di Eighty Nine Eatery & Coffee Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (7/8/2019).

"Enggak ada (kata perdamaian)," kata Fairuz A Rafiq.

Istri aktor Sonny Septian itu mengatakan bahwa dirinya enggan berdamai dengan mantan suami yang telah mencemarkan nama dan harga dirinya lewat unggahan video 'Bau Ikan Asin'.

"Enggak (damai)," katanya tegas.

Minta Maaf Lagi kepada Fairuz A Rafiq, Galih Ginanjar Malah Ungkit Jasanya pada Almarhum A Rafiq : Aku Dulu Pernah Merawat Papa Kamu!
Minta Maaf Lagi kepada Fairuz A Rafiq, Galih Ginanjar Malah Ungkit Jasanya pada Almarhum A Rafiq : Aku Dulu Pernah Merawat Papa Kamu! (Kolase dari Instagram @fairuzarafiq dan tangkap layar @farhatabbasofficial)
Halaman
123
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...

Berita Terkait :#Penghinaan di Media Sosial

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas