Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Aktris Cantik Ini Pamer Bulu Ketiak di Sesi Pemotretan Majalah

Model sekaligus aktris cantik Hollywood Emily Ratajkowski membuat heboh lewat penampilan terbarunya di sebuah majalah, baru-baru ini.

Penulis: Malvyandie Haryadi
zoom-in Aktris Cantik Ini Pamer Bulu Ketiak di Sesi Pemotretan Majalah
Independent
Model sekaligus aktris cantik Hollywood Emily Ratajkowski membuat heboh lewat penampilan terbarunya di sebuah majalah, baru-baru ini. 

TRIBUNNEWS.COM - Model sekaligus aktris cantik Hollywood Emily Ratajkowski membuat heboh lewat penampilan terbarunya di sebuah majalah, baru-baru ini.

Dalam majalah Harper's Bazaar terbaru. model seksi tersebut pun tampak mengenakan lingerie plus memamerkan bulu ketiaknya yang tidak dicukur.

Bersama foto itu, terdapat esai yang ditulis Emily tentang pandangannya soal seksualitas dan maknanya.

Dikutip dari Huffpost.com, Emily Ratajkowski mengaku tidak menyesal bahkan merasa seksi ketika terdapat rambit-rambut di tubuhnya.

Baca: Hasil Babak Pertama Timnas U-15 Indonesia vs Vietnam di Piala AFF U-15 2019, Skor Imbang 0-0

Baca: PDIP Berharap Mendapat Jatah Menteri Perdesaan dan Pertanian

Baca: Ramalan Zodiak Cinta Besok, Sabtu 10 Agustus: Libra Jangan Menyiksa Diri, Leo Saling Pengertian

Baca: Nunung Terjerat Narkoba, GPAN: Rehabilitasi adalah Hukuman

"Pada hari tertentu, saya cenderung suka bercukur, tetapi terkadang membiarkan rambut tubuh saya tumbuh. Dan itu membuat saya merasa seksi," ujarnya dalam tulisan tersebut.

Pamer ketiak
Pamer ketiak ()

"Jika saya memutuskan untuk mencukur ketiak saya atau menumbuhkannya, itu terserah saya," lanjut Ratajkowski. “Bagi saya, rambut tubuh adalah kesempatan lain bagi perempuan untuk melatih kemampuan mereka untuk memilih."

Ratajkowski menjelaskan, pandangannya soal pilihan untuk menumbuhkan atau mencukur rambut tubuh merupakan keputusan yang disebutnya sebagai "feminis bawaan".

BERITA TERKAIT

“Pada akhirnya perdebatan soal ini tidak ada jawaban yang benar. Hanya, bagi saya, selama itu adalah keputusan yang menjadi pilihan saya sendiri, maka itulah yang tepat. Pada akhirnya, identitas dan seksualitas seseorang tergantung pada mereka, bukan orang lain."

Ia mengatakan," Wanita harus bisa mengenakan atau mewakili diri mereka sendiri seperti yang mereka inginkan. Entah apa itu mengenakan burka atau bikini. Feminisme dalam bentuknya yang paling sederhana adalah soal pilihan.

Heboh Ussy Sulistiawaty Pamer Ketiak

Baru-baru ini, artis cantik Ussy Sulistiawaty menghebohkan publik.

Pasalnya, Ussy Sulistiawaty dengan percaya diri mengunggah foto dirinya dengan pose mengangkat tangan hingga bagian ketiak-nya terlihat.

Ussy Sulistiawaty dengan percaya diri memperlihatkan bagian ketiak yang berambut.

Postingan Ussy yang bikin heboh
Postingan Ussy yang bikin heboh ()

'Definisi cantik pada jamannya sebelum tempat waxing merajalela, dan pisau cukur blum seterkenal sekarang? menurut kamu??' tulis Sulistiawaty sebagai keterangan foto.

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas