Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Penghinaan di Media Sosial

Galih Ginanjar Dianggap Tak Tulus, Keluarga Fairuz A Rafiq Tutup Pintu Maaf

Keluarga pesinetron Fairuz A Rafiq mulai geram melihat perilaku keluarga Galih Ginanjar, yang seakan main-main dalam kasus dugaan penghinaan 'Bau Ikan

Galih Ginanjar Dianggap Tak Tulus, Keluarga Fairuz A Rafiq Tutup Pintu Maaf
Kolase TribunStyle.com/ Dok Tribunnews
Fairuz A Rafiq, pelapor kasus bau ikan asin (kanan) dan para tersangka kasus tersebut, dari kiri: Pablo Benua, Rey Utami dan Galih Ginanjar 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Keluarga pesinetron Fairuz A Rafiq mulai geram melihat perilaku keluarga Galih Ginanjar, yang seakan main-main dalam kasus dugaan penghinaan 'Bau Ikan Asin'.

Menilai bahwa Galih Ginanjar hanya main-main saja, dikarenakan bahwa ucapan permintaan maaf yang dilontarkannya itu kepada Fairuz A Rafiq, dianggap tidak tulus.

"Saya sih menganggapnya tidak tulus yah. Masa abis minta maaf, malah pamerin lagu," kata kakak Fairuz A Rafiq, Fadia A Rafiq yang ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (8/8/2019).

Fadia mengatakan, tak ada niatan tulus meminta maaf, dikarenakan Galih mengungkit-ngungkit masa lalunya dengan Fairuz.

Terlebih ucapan suami Barbie Kumalasari itu yang mengaku mengurusi mendiang ayah Fairuz, yakni pedangdut A Rafiq sewaktu masih hidup.

"Enggak usah lah bahas yang sudah-sudah. Pakai dibahas pernah mengurusi ayah (A Rafiq). Kami tidak sudi mereka membahas itu," ucapnya.

Baca: Bupati Ini Menyamar Jadi Pelanggan PSK, Keluar Masuk Lokasi Prostitusi, Temuannya Mengejutkan

Baca: Nama A Rafiq Dibawa-bawa Galih Ginanjar, Keluarga Fairuz: Nambahin Garam ke Luka

Fadia dan Rani, kakak dari Fairuz A. Rafiq saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (8/7/2019).
Fadia dan Rani, kakak dari Fairuz A. Rafiq saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (8/7/2019). (Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy)

Kemudian, hal yang tak wajar pun dikatakan Galih, yang mengutarakan bahwa dirinya pernah mengurusi anak dari pernikahannya dengan Fairuz, King Faaz Arafiq.

"Kan dia (Galih) ayahnya, wajar dong sebagai ayah urusin anaknya. Bukan malah dibahas dan seakan mencari pembelaan," ujar Fadia.

Sementara itu, Ranifat Arafiq di waktu yang sama pun terlihat geram atas ucapan permintaan maaf Galih, yang direkam dalam video yang diunggah Farhat Abbas di media sosial.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...

Berita Terkait :#Penghinaan di Media Sosial

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas