Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Obati Kerinduran Fans, 2 Racun Menggebrak Lewat Single Disana Menanti Disini Menunggu

Grup vokal dangdut 2 Racun, setelah vakum dan tidak mengeluarkan single selama dua tahun, kini kembali menggebrak blantinka musik

Penulis: FX Ismanto
zoom-in Obati Kerinduran Fans, 2 Racun Menggebrak Lewat Single Disana Menanti Disini Menunggu
TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO
Grup vokal dangdut 2 Racun dengan formasi baru digawangi Gina Youbi dan Youfi Zeline, setelah vakum dan tidak mengeluarkan single selama dua tahun. Kembali menggebrak musik dangdut tanah air dengan merilis single Disana Menanti Disini Menunggu (Sungguh Kumerasa Resah) yang di lounching, Kamis, 8 Agustus 2019, di Yesterday Lounge, Jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan. TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Grup vokal dangdut 2 Racun, setelah vakum dan tidak mengeluarkan single selama dua tahun,  kini kembali menggebrak blantinka musik dangdut tanah air. Melalui single “Disana Menanti Disini Menunggu” (Sungguh Kumerasa Resah), 2 Racun ingin mengobati kerinduran fans dan juga memberitahu bahwa duo yang sekarang digawangi Gina Youbi dan Youfi Zeline ini masih eksis di belantikan musik tanah air.

2 Racun Gina Youbi dan Youfi Zeline.
2 Racun Gina Youbi dan Youfi Zeline. (TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO)

Lagu “Disana Menanti Disini Menunggu” sengaja dipilih sebagai single pertama 2 Racun pasca kembali dari masa vakum, karena lagu milik grup band asal Malaysia ini sedang heboh dan viral di aplikasi TikTok.

Munculnya wajah baru pada diri Youfita atau Youfi juga akan berpengaruh pada konsep 2 Racun di bawah arahan label TA Pro Music.

2 Racun Gina Youbi dan Youfi Zeline.
2 Racun Gina Youbi dan Youfi Zeline. (TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO)

Menurut Gina, 2 Racun dikemas lebih fresh dan berbeda dari sebelumnya. Bergabungnya Youfi, penyanyi asal Malang, Jatim, membuat 2 Racun akan lebih energik dan menggebrak.

Kehadiran Youfi sendiri setelah dirinya menyisihkan ratusan penyanyi yang mengikuti audisi "2 Racun". "Saya berharap semoga dengan kehadiran Youfi "2 Racun" akan langgeng dan menjadi kipartner terakhir bagi "2 Racun" yang sudah merasakan jatuh bangun bersama, " tutur Gina Youbi yang sempat meneteskan air mata pada media di Yesterday Lounge, Jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, Kamis (8/9/2019).

2 Racun Gina Youbi dan Youfi Zeline.
2 Racun Gina Youbi dan Youfi Zeline. (TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO)

Lalu lanjutnhya, Gina yakin, Youfi Zeline adalah pilihan terbaik dari ratusan peserta audisi yang mendaftar lewat online. “Semoga 2 Racun bisa memberikan hiburan segar kepada masyarakat, khususnya fans,” kata Gina Youbi.

Sementara itu, menurut Tole Sutrisno, produser yang juga CEO TA Pro Music, dengan aransemen yang lebih energik, dia yakin single  "Disana Menanti Disini Menunggu" yang dibawakan 2 Racun (Gina Youbi dan Youfi Zeline) akan lebih heboh lagi. TA Pro yakin bahwa 2 Racun masih menjadi satu grup dangdut papan atas Indonesia, sehingga layak untuk dinanti gebrakannya.

2 Racun Gina Youbi dan Youfi Zeline.
2 Racun Gina Youbi dan Youfi Zeline. (TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO)
BERITA TERKAIT

“Kami ingin mengobati kerinduan penggemar "2 Racun" dengan penampilan yang lebih fresh dan energik. Di single "Disana Menanti Disini Menunggu" atau kalau di TikTok terkenal dengan judul "Sungguh Kumerasa Resah" ini, masyarakat akan melihat 2 Racun yang berbeda,” pungkas Tole Sutrisno, produser yang juga CEO TA Pro Music.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas