Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ari Lasso Siapkan Konser Tunggal, Rayakan 27 Tahun Berkarier di Industri Musik

Bekerja sama dengan Optimus One dan Concert.id , Ari Lasso akan menggelar konser bertajuk Konser Perjalanan Panjang Ari Lasso.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Ari Lasso Siapkan Konser Tunggal, Rayakan 27 Tahun Berkarier di Industri Musik
TRIBUNNEWS/CHOIRUL ARIFIN
Ari Lasso menghibur pengunjung di booth Mitsubishi Motors di gelaran pameran otomotif GIIAS 2019, Sabtu (27/7/2019) petang. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ari Lasso siap menggelar konser tunggal untuk memperingati 27 tahun berkarir di industri musik Indonesia.

Bekerja sama dengan Optimus One dan Concert.id , Ari Lasso akan menggelar konser bertajuk Konser Perjalanan Panjang Ari Lasso.

Tidak tanggung-tanggung, konser itu akan digelar di tiga kota besar di Indonesia, yakni Medan (13 Oktober 2019), Jakarta (16 Oktober 2019) dan Solo (27 Oktober 2019).

Konser tersebut sengaja digelar agar para penggemar Ari Lasso dari berbagai kota di Indonesia bisa lebih dekat dengan idola mereka.

"Ari Lasso adalah penyanyi yang fenomenal dan para penggemarnya nantinya akan dapat menyaksikan aksi panggung idola mereka lebih dekat lagi,” kata Rachmat Subakti CEO dari Optimus One dalam keterangan tertulis yang diterima Tribunnews.com, Jumat, (16/8/2019).

Baca: Bukan Kaleng-kaleng, Inilah Kisah Maell Lee, Mantan Sopir Artis yang Kaya Raya Setelah Jadi YouTuber

"Kami yakin antusiasmenya akan luar biasa lagi, mengingat Ari Lasso memiliki nama besar dan fan base yang cukup baik dan luas,” lanjut Rachmat.

Baca: Gisel Ngiri ke Gading Marten karena Tak Pernah Dinyinyirin Netizen

BERITA TERKAIT

Selain penampilan mantan vokalis Dewa 19 itu, nantinya konser tersebut juga dimeriahkan dengan penampilan musisi lain. Seperti Andra and The Backbone, Melly Goeslaw dan Bunga Citra Lestari (BCL).

Untuk tiketnya sendiri dijual dalam beberapa kategori kelas. VIP Rp800 ribu, Festival A Rp650 ribu, dan Festival B Rp500 ribu

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas