Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Jawaban Alvin Faiz Putra Mendiang Ustaz Arifin Ilham Saat Ditanya tentang Kemungkinan Berpoligami

Putra sulung almarhum ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz baru saja membintangi film berjudul 'Suami yang Menangis'.

Penulis: Abdurrahman Al Farid
Editor: Fathul Amanah
zoom-in Jawaban Alvin Faiz Putra Mendiang Ustaz Arifin Ilham Saat Ditanya tentang Kemungkinan Berpoligami
TRIBUNNEWS.COM/IST
Kepergian Almarhum Ustadz. KH. Muhammad Arifin Ilham difilmkan dengan judul Suami Yang Menangisi, dan dibintangi langsung oleh Putra Almarhum. Ustadz. KH. Muhammad Arifin Ilham, M Alvin Faiz. Aktor Ario Wahab dan juga artis cantik Poppy Bunga serta Betari Ayu dan Nadhira Hill juga terlibat di film ini. Sosok Almarhum Ustadz. KH. Muhammad Arifin Ilham juga ada di salah satu adegan film tersebut. TRIBUNNEWS.COM/IST 

TRIBUNNEWS.COM - Putra sulung almarhum ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz baru saja membintangi film berjudul 'Suami yang Menangis'.

Film 'Suami yang Menangis' tersebut menceritakan tentang perjuangan hidup ustaz Arifin Ilham yang menjadi ulama dan melakukan poligami.

Karena memerankan tokoh sang ayah yang melakukan poligami, pertanyaan seputar poligami kepada Alvin Faiz pun tak bisa dihindarkan.

Namun ternyata Alvin mengaku tak bisa menjawab pertanyaan seputar berniat poligami.

Dilansir oleh Tribunnews.com, Alvin Faiz meskipun tak bisa menjawab namun dirinya akan berlaku adil bilamana berpoligami.

“Saya enggak bisa jawab (soal niat poligami), ya jalani dulu saja. Kalau saya nanti ada niat ke situ, saya enggak mungkin (bersikap) semena-mena,” katanya ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, dikutip TribunnewsWiki dari Tribunnews.com, Selasa (27/8/2019).

BACA SELENGKAPNYA >>>

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas