Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Kesan Helmalia Putri Kembali Dekat dengan Indra Bruggman

Sudah 21 tahun Helmalia Putri dan Indra Bruggman berteman. Namun, keduanya sempat sibuk dengan hidup masing-masing dan tidak pernah saling kontak.

Editor: Willem Jonata
zoom-in Kesan Helmalia Putri Kembali Dekat dengan Indra Bruggman
Tribunnews/JEPRIMA
Pemain film Helmalia Putri saat ditemui di lokasi syuting sinetron ANTV yang berjudul ' Malaikat Kecil Dari India' di Hotel Amarossa, Bekasi Barat, Jawa Barat, Jumat (12/8/2016). Helmalia Putri berperan sebagai Sadia seorang ibu yang harus mengurus ketiga anaknya sendiri. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM - Helmalia Putri (37) mengakui belakangan ini dekat dengan Indra Bruggman (38). 

Nah, Helmalia Putri kembali bertemu dengan Indra Bruggman lima bulan silam. 

Tak mau kembali kehilangan teman, Helmalia Putri meningkatkan intensitas pertemuan dengan Indra Bruggman.

"Indra sekarang sama dulu tuh beda banget, dia sekarang dewasa banget. Sekarang itu lebih dewasa kalau di ajak ngobrol," kata Helmalia Putri, saat ditemui gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (4/9/2019).

Baca: Kata Bebby Fey Soal Atta Halilintar

Baca: Mengaku Ditiduri dan Dicampakkan Youtuber Kondang, Bebby Fey Panen Hujatan

Baca: Ditanya Hubungannya dengan Sang Ayah, Vanessa Angel Menghindar

Perubahan yang dirasakan oleh Helmalia Putri itu, dikarenakan memang pernah dekat dengan Indra Bruggman di kala remaja dulu.

 

Bertambahnya usia, diakui olehnya menjadi perubahan drastis didalam tubuh Indra.

"Ya gimana ya, dia lebih seru aja lah daripada dulu. Kalau dulu kan kita masih sama-sama ABG dan anak-anak. Jadi ya beda lah dan aku juga nyaman sama dia," ucapnya.

Wanita kelahiran Aceh, 13 April 1982 itu tak mau berpikir jauh mengenai kedekatannya dengan Indra. Tentu harapan sampai ke sebuah jalinan asmara dan menikah, terlintas didalam hati Elma.

Akan tetapi, untuk saat ini, Elma hanya ingin menjaga tali silaturahminya dengan Indra. Ia tak mau lagi jauh dari Indra sampai kedepannya.

"Terus, kedepannya kan kita engga tau kalau jodoh ya. Yaudah lah jalanin aja. Kebetulan, baru-baru ini kita baru aja kedaperan project bareng, yaudah deh," jelasnya.

Karena tak mau lagi jauh dari Indra, Elma pun sampai membujuk lelaki kelahiran Tasikmalaya, 8 Mei 1981 itu kembali terjun ke dunia akting.

"Sebenarnya, Indra itu udah engga mau main sinetron. Katanya, 'udah males ah'. Tapi aku bilang, 'udah ikut aja ya ikut, biar bareng aku' yaudah deh dia mau," ungkapnya.

BERITA TERKAIT

"Cerita di sinetron juga kami sebagai suami-istri. Yaudah deh aku bilang, 'mau aja ya'. Kemarin sih ada beberapa tawaran, dia engga mau, tapi akhirnya (terima) yang ini," katanya.

Lebih lanjut, karena sudah kenal dan dekat, Elma mengaku sudah nyaman dengan Indra. Sehingga, memerankan suami-istri membuat ia tak kesulitan.

"Karena mungkin kita udah deket kali ya, jadi ya udah. Untuk kedepan, doain aja semoga berjodoh," ujar Helmalia Putri

Berita ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Dikabarkan Dekat, Helmalia Putri: Indra Bruggman Sudah Dewasa dan Buat Nyaman

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas