Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Tak Kuasa Tahan Tangis, Vanessa Angel Ungkap Rasa Kecewanya Pada Sang Ayah

Selama ini ternyata Vanessa Angel merasa kecewa dengan tidakan sang ayah yang menceritakan masalah keluarganya di media sosial.

Editor: Melia Istighfaroh
zoom-in Tak Kuasa Tahan Tangis, Vanessa Angel Ungkap Rasa Kecewanya Pada Sang Ayah
ahmad zaimul haq/surya
Vanessa Angel saat menjalani sidang dengan agenda pembacaan vonis oleh majelis hakim di PN Surabaya, Rabu (26/6). Majelis hakim Pengadilan Negeri Surabaya yang diketuai oleh Dwi Purwadi memvonis Vanessa Angel dengan hukuman pidana penjara selama lima bulan. Hakim menilai Vanessa dinyatakan bersalah dan melanggar pasal 45 ayat (1) Jo Pasal 27 ayat 1 UU RI No. 19 tahun 2016 tentang Perubahan atas UU RI No. 11 tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi elektronik Jo. Pasal 55 ayat (1) ke-1 KUHP. 

TRIBUNNEWSWIKI.COM - Vanessa Angel akhirnya memebeberkan perasaannya selama ini untuk sang ayah, Doddy Sudrajat.

Selama ini ternyata Vanessa Angel merasa kecewa dengan tidakan sang ayah yang menceritakan masalah keluarganya di media sosial.

Dilansir oleh TribunKaltim.com, hal tersebut diungkap oleh Vanessa Angel saat jadi tamu di acara BROWNIS Trans TV pada Kamis (5/9/2019).

Vanessa Angel saat keluar dari Rutan Klas I Surabaya di Medaeng, Sidoarjo, Minggu (30/6). Vanessa terjerat hukum setelah tertangkap di hotel wilayah hukum Kota Surabaya pada 5 Januari lalu. Diduga VA hendak berkencan dengan seorang pria berinisial RS dengan tarif Rp 85 juta. Aktris pemeran FTV itu divonis 5 bulan oleh hakim PN Surabaya, vonis itu dijatuhkan pada Vanessa yang terjerat Pasal 27 ayat 1 jo Pasal 45 ayat 1 UU Nomor 19 Tahun 2016 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) jo Pasal 55 ayat (1) ke-1 KUHP. (SURYA/AHMAD ZAIMUL HAQ)
Vanessa Angel saat keluar dari Rutan Klas I Surabaya di Medaeng, Sidoarjo, Minggu (30/6). Vanessa terjerat hukum setelah tertangkap di hotel wilayah hukum Kota Surabaya pada 5 Januari lalu. Diduga VA hendak berkencan dengan seorang pria berinisial RS dengan tarif Rp 85 juta. Aktris pemeran FTV itu divonis 5 bulan oleh hakim PN Surabaya, vonis itu dijatuhkan pada Vanessa yang terjerat Pasal 27 ayat 1 jo Pasal 45 ayat 1 UU Nomor 19 Tahun 2016 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) jo Pasal 55 ayat (1) ke-1 KUHP. (SURYA/AHMAD ZAIMUL HAQ) (SURYA/AHMAD ZAIMUL HAQ)

Saat menceritakan persaannya tersebut, Vanessa Angel tak berhenti mencucurkan air matanya.

Vanessa Angel merasa sangat kecewa dengan ayahnya lantaran Doddy Sudrajat telah menyinggung postingannya yang terkesan vulgar di Instagram.

Saat melihat komentar dari ayahnya tersebut, Vanessa merasa sakit hati.

Halaman selengkapnya >>>

BERITA TERKAIT
Sumber: TribunnewsWiki
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas