Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Peringati 27 Tahun Berkarir Sebagai Musisi, Ari Lasso Akan Konser di Tiga Kota

Ari Lasso siap menggenal konser di tiga kota dalam peringatan 27 tahun dirinya berkarir di industri musik Indonesia.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Peringati 27 Tahun Berkarir Sebagai Musisi, Ari Lasso Akan Konser di Tiga Kota
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Musisi Ari Lasso berpose usai jumpa pers rencana konser tunggal Ari Lasso di tiga kota, di Jakarta, Senin (9/9/2019). Ari Lasso akan menggelar konser tunggal sebagai pencapaian 27 tahun berkiprah di dunia musik tanah air dengan tajuk Konser Perjalanan Panjang Ari Lasso. Tiga kota tersebut yaitu Medan pada 13 Oktober 2019, Jakarta 16 Oktober 2019, dan Solo 27 Oktober 2019. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ari Lasso siap menggenal konser di tiga kota dalam peringatan 27 tahun dirinya berkarir di industri musik Indonesia.

Konser yang bertajuk 'Konser Perjalanan Panjang Ari Lasso' ini digelar di kota Medan (13 Oktober 2019), Jakarta (16 Oktober 2019) dan Solo (27 Oktober 2019).

Ari Lasso mengungkapkan perasaan bangganya karena bisa menggelar konser untuk merayakan 27 tahun dirinya berkarir. Ini sekaligus sebuah penghargaan bagi Ari Lasso.

"Saya bangga sekali bisa menampilkan konser ini, ini juga merupakan sebuah penghargaan yang luar biasa," ucap Ari Lasso di Plaza Festival, Jakarta Selatan, Senin (9/9/2019).

"Semoga para penonton bisa menikmati perjalanan karir bermusik saya yang cukup panjang dalam konser ini," lanjutnya.

Baca: Masih Bikin Penasaran, Novel Horor KKN di Desa Penari Bisa Pre Order, Ada Tambahan Cerita?

Baca: Ahmad Dhani di Penjara, RCM Vakum, Mitha The Virgin Resign dan Minta Izin Saat Bosnya di Penjara

Ari Lasso saat ditemui di Plaza Festival, Kuningan Jakarta Selatan, Senin (9/9/2019).
Ari Lasso saat ditemui di Plaza Festival, Kuningan Jakarta Selatan, Senin (9/9/2019). (TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA)

Nantinya konser Ari Lasso akan dimeriahkan oleh berbagai musisi, diantaranya adalah Bunga Citra Lestari, Andra And The Backbone, dan Melly Goeslaw.

BERITA REKOMENDASI

Rahmat Subakti selaku CEO dari Optimus One sebagai promotor yang juga bekerjasama dengan Concert.id mengatakan bahwa sudah menjadi komitmen Optimus One untuk menghadirkan artis-artis papan atas dalam setiap acara mereka.

""Ini merupakan komitmen Optimus One dan Concerts.id kepada para penikmat musik tanah air dengan menampilkan sejumlah musisi papan atas yang memiliki talenta yang luar biasa dan memiliki banyak penggemar setia", ungkap Rachmat Subakti.

Bagi mereka yang berencana untuk menyaksikan konser Ari Lasso ini, Optimus One dan concerts.id akan menjual tiket pertunjukan dalam beberapa kategori kelas. Yaitu : 1. VIP: Rp 800.000, 2. FESTIVAL A : Rp 650.000, 3. FESTIVAL B : Rp 500.000

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas