Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Setelah 6 Tahun, Baru Terkuat Nominal Uang Santunan Ahmad Dhani Untuk Korban Kecelakaan Dul Jaelani

Sebelumnya, beredar kabar jika santunan Ahmad Dhani kepada keluarga korban kecelakaan Dul Jaelani pada 8 September 2013 lalu macet.

Editor: Melia Istighfaroh
zoom-in Setelah 6 Tahun, Baru Terkuat Nominal Uang Santunan Ahmad Dhani Untuk Korban Kecelakaan Dul Jaelani
Tribunnews Kolase/Kompas.com/Tri Susanto Setiawan/ TribunMedan
santunan keluarga Ahmad Dhani masih lancar 

TRIBUNNEWSWIKI.COM - Sebelumnya, beredar kabar jika santunan Ahmad Dhani kepada keluarga korban kecelakaan Dul Jaelani pada 8 September 2013 lalu macet.

Namun kabar ini mendapatkan bantahan keras oleh pihak keluarga Ahmad Dhani.

Joyce Theresia pamela Kohler, ibunda Ahmad Dhani dan Dul Jaelani memberikan klarifikasi terkait hal tersebut pada Senin (9/9/2019) lalu.

Pihak keluarga Ahmad Dhani dan juga beberapa anggota keluarga korban kecelakaan melakukan konferensi persi di rumah Dhani di Pinang Mas, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Dul Jaelani, ibunda Ahmad Dhani Joyce Kohler dan keluarga korban kecelakaan Dul saat jumpa pers di kediaman Dhani, di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Senin (9/9/2019) malam.
Dul Jaelani, ibunda Ahmad Dhani Joyce Kohler dan keluarga korban kecelakaan Dul saat jumpa pers di kediaman Dhani, di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Senin (9/9/2019) malam. (TRIBUNNEWS.COM/NURUL HANNA)

Joyce, ibunda Ahmad Dhani menyampaikan jika putranya masih menjalankan amanan dengan memberikan santunan kepada korban kecelakaan.

"Kami sangat miris dengan berita itu, karena itu kami adakan jumpa pers ini untuk meluruskan agar tidak terjadi fitnah. Itu semua tidak benar"

Halaman selengkapnya >>>

BERITA TERKAIT
Sumber: TribunnewsWiki
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas