Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Lebih Khusyuk Beribadah, Nunung Minta Dibawakan Mukena Baru

Bagus Permadi bersyukur sejak berada direhabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, ibunya Nunung Srimulat semakin khusyuk beribada

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Lebih Khusyuk Beribadah, Nunung Minta Dibawakan Mukena Baru
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Tri Retno Prayudati alias Nunung bersama suaminya, July Jan Sambiran menjalani sidang perdana dengan agenda pembacaan dakwaan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (2/10/2019). Nunung dan Jan didakwa oleh jaksa penuntut umum terkait penyalahgunaan narkotika dengan barang bukti 0,36 gram sabu. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bagus Permadi bersyukur sejak berada direhabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, ibunya Nunung Srimulat semakin khusyuk beribadah.

Bahkan anggota group lawak Srimulat itu minta dibawakan mukena baru yang ada di rumah, karena mukena yang dibawa Nunung sudah mulai kotor.

"Itu juga Alhamdulillah ibadah bapak sama mama sekarang lebih khusyuk. Kemarin minta mukenah minta diganti karena mukenahnya kotor," ucap Bagus Permadi di Psngadilan Megeri Jakarta Selatan, Rabu (2/10/2019).

"Mama sebenarnya punya mukena banyak. Dia minta tukar, minta ganti, dicuciin, minta sajadah," katanya.

Nunung juga sekarang semakin rajin mengaji. Meskipun masih menggunakan Juz Amma.

"Sekarang sering baca surat-surat juga tapi masih pakai juz lama yang masih ada bacaannya," ucap Nunung.

BERITA TERKAIT

Sejak menjalani rehabilatasi dari bulan Agustus lalu. Banyak hal positif yang dilihat Bagus dari Nunung, ibundanya.

Wajahnya semakin fresh, rajin berolahraga dan semakin tekun dalam beribadah. Hal itu yang ia lihat juga dari sang ayah, July Jan Sambiran.

Baca: Sudah Tiga Minggu Tak Bertemu Sang Bunda, Bagus Permadi Tak Kecewa

Baca: Mayangsari Respon Tampilan Istri Bambang Soesatyo Saat Pelantikan DPR RI

Baca: Heboh Bawa 3 Istri ke Pelantikan DPR, Lora Fadil Blak-blakan Soal Kisah Asmaranya, Semua Nikah Resmi

Tri Retno Prayudati alias Nunung bersama suaminya, July Jan Sambiran menjalani sidang perdana dengan agenda pembacaan dakwaan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (2/10/2019). Nunung dan Jan didakwa oleh jaksa penuntut umum terkait penyalahgunaan narkotika dengan barang bukti  0,36 gram sabu. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Tri Retno Prayudati alias Nunung bersama suaminya, July Jan Sambiran menjalani sidang perdana dengan agenda pembacaan dakwaan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (2/10/2019). Nunung dan Jan didakwa oleh jaksa penuntut umum terkait penyalahgunaan narkotika dengan barang bukti 0,36 gram sabu. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Kapok

Nunung kini sudah kapok dan tak ingin kenal dengan obat-obatan terlarang atau narkoba.

Hal tersebut disampaikan oleh Bagus Permadi sebagai putra sulung Nunung yang hadir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Narkoba yang membuat Nunung harus merasakan jeruji besi selama beberapa minggu sebelum akhirnya dipindahkan ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO).

"Mama benar-benar kapok, enggak mau lagi melakukan hal seperti ini. Kita keluarga besar sangat bersyukur," ujar Bagus Permadi di PN Jakarta Selatan, Rabu (2/10/2019).

"Pokoknya narkoba memang enggak ada untungnya dan sangat merugikan," bebernya.

Narkoba yang sempat menjerat Nunung dan suamimya, membuat Bagus sebagai putra sulungmya merasa kehilangan sosok orangtua.

"Terutama seperti kejadian ini bukan cuma mama yang dirugikan, bukan dirugikan tapi kehilangan sosok mama karena kita semua keluarga besar bergantung sama mama. Seperti pohon yang sudah tumbang kita harus mulai menumbuhkan lagi," kata Bagus.

Nunung terjerat kasus narkotika usai tertangkap tangan memiliki dan menyimpan narkotika jenis sabu seberat 0.36 gram di kediamannya di kawasan Tebet.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas