Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Tangisan Ibu Kandung Betrand Peto Lepas Sang Anak, Beri Pesan Khusus Pada Ruben Onsu dan Sarwendah

Ruben Onsu dan Sarwendah telah resmi mengangkat Betrand Peto sebagai anaknya secara sah. Di balik kebahagiaan pasangan selebriti ini ada tangisan.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Tangisan Ibu Kandung Betrand Peto Lepas Sang Anak, Beri Pesan Khusus Pada Ruben Onsu dan Sarwendah
Tribunnews.com/Larasati Dyah Utami
Ruben Onsu dan Sarwendah telah resmi mengangkat Betrand Peto sebagai anaknya secara sah. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Larasati Dyah Utami

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Ada kebahagiaan mengisi keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah setelah resmi mengangkat Betrand Peto sebagai anaknya secara sah.

Namun, di balik kebahagiaan pasangan selebriti ini ada tangisan bunda kandung Betrand Peto.

Hal tersebut diumumkan secara resmi oleh Ruben Onsu dan Sarwendah usai memandu acar di kawasan Jakarta Selatan, (7/10/2019).

"Campur aduk segala prosesnya. Ada beberapa yang bisa saya ceritakan, ada yang tidak. Tapi buat saya segala proses kemarin ini membuktikan pada anak saya, walaupun saya ketemu dia di usia 14 tahun, tapi kami menganggap Betran lahir dari kami" ujar Ruben Onsu.

Sebelum resmi mengadopsi Betrand, Ruben Onsu dan istrinya, Sarwrndah menjalani prosesi adat di Nusa Tenggara Timur (NTT), kampung halaman anak angkatnya pada Sabtu (5/10/2019).

"Saya ada pertemuan khusus dari orang tua kandung betrand. Saya bicara khusus dengan bapaknya, Saya juga bicara khusus dengan mamanya" ujar Ruben

BERITA TERKAIT

Dalam pertemuan dengan keluarga besar Betrand di NTT, Ruben mengatakan ada pesan-pesan khusus yang disampaikan orang tua kandung Betrand pada dirinya dan sang istri.

"Pesan dari orang tua Betrand pasti ada, tapi sifatnya pribadi. Saya ada obrolan khusus dengan Betrand dengan orangtuanya. Itu hanya Betran, Papa Mamanya, saya dan Wenda yang tahu cerita Betrand seperti apa. Ada beberapa cerita yang dia tidak ingat sewaktu kecil, Papa Mamanya cerita" ujar Ruben

Walaupun saat ini Betrand sudah resmi menjadi anaknya, Ruben dan Sarwendah tidak mau membebani anak angkatnya tersebut dengan tuntutan untuk menjadi artis.

"Betrand harus besar sesuai dengan umurnya. Saya bilang jangan bebani Betrand harus jadi ini itu. Biarkan itu jadi urusan Tuhan. Walaupun ngga jadi artis jug ga apa-apa" ujar Ruben.

Ibunda Betrand Peto ungkap kesedihannya lepas sang putra
Ibunda Betrand Peto ungkap kesedihannya lepas sang putra (Kolase Instagram @ruben_onsu dan tangkap layar Youtube MOP Channel)

Tangisan Ibu Kandung
Ibu kandung Betrand Peto, Karolina mengungkapkan rasa rindunya terhadap putranya yang sudah lama tidak ia temui secara langsung.

Diketahui bahwa Ruben Onsu, Sarwendah dan Betrand Peto berkunjung ke tempat kelahiran anaknya di Pinggong, Cancar, Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Sabtu (5/10/2019).

Dalam kunjungan tersebut juga diadakan upacara adat sebagai bentuk orangtua kandung Betrand Peto yang menyerahkan putranya pada Ruben Onsu dan Sarwendah.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas