Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Laura Basuki Main di Serial Film Horor Kisah Tanah Jawa,Saksikan Aktingnya di IFlix Akhir Bulan Ini

Dua kali menjajal bermain film horor, kali ini Laura Basuki akan menjadi pemeran utama Kisah Tanah Jawa.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Laura Basuki Main di Serial Film Horor Kisah Tanah Jawa,Saksikan Aktingnya di IFlix Akhir Bulan Ini
Tribunnews.com/Larasati Dyah Utami
Laura Basuki saat berkunjung ke kantor redaksi Tribunnews.com di Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (17/10/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Larasati Dyah Utami

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dua kali menjajal bermain film horor, kali ini Laura Basuki akan menjadi pemeran utama Kisah Tanah Jawa.

Saat berkunjung ke kantor redaksi Tribunnews.com di Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (17/10/2019), Laura Basuki sedikit menceritakan tentang peran yang dia mainkan di serial Kisah Tanah Jawa yang akan tayang di Iflix pada tanggal 31 Oktober 2019.

"Saya berperan sebagai Nadia, istri dari Dika yang diperankan oleh Wafda. Pengantin baru yang pergi untuk naik gunung. Ini merupakan pengalaman pertama Nadia naik gunung. Mereka ketemu dengan 3 orang lainnya dan mengalamai pengalaman mistis" ujarnya

Kisah Tanah Jawa diadaptasi dari buku novel dengan judul yang sama yang ditulis oleh Genta, penulis yang juga pernah menulis novel 'Keluarga Tak Kasat Mata' yang pernah viral di jagat maya.

"Kisah Tanah Jawa merupakan serial original dari Iflix, setelah sebelumnya Iflix juga pernah membuat serial Magic Hour yang sukses diterima masyarakat" ujar Bintang Angkasa, Public Relation Executive, Iflix Indonesia.

Kisah Tanah Jawa dibuat 6 episode dengan mengambil latar belakang kisah budaya horor local yang berkembang dimasyarakat.

Selain Laura Basuki dan Wafda, serial ini juga akan diperankan oleh sejumlah artis ternama seperti Deva Mahenra, Joshua Suherman, Laura Theux dan Tyo Pakusodewo.

BERITA TERKAIT

"Genta disini juga akan main, tapi penonton mungkin nggak akan sadar perannya sebagai apa" ujar Laura

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas