Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Avriellia Shaqqila Bongkar Kisahnya,Dari Model Seksi Hingga Terjerat Prostitusi dengan Vanessa Angel

Avriellia Shaqqila pernah terjerat kasus prostitusi. Ia tertangkap bersama Vanessa Angel. Ia menceritakan perjalanan hidupnya hingga terjerat prostitu

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Avriellia Shaqqila Bongkar Kisahnya,Dari Model Seksi Hingga Terjerat Prostitusi dengan Vanessa Angel
Instagram @avriellia.shaqqila./@Vanessaangelofficial
Avriellia Shaqqila dan Vanessa Angel 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Avriellia Shaqqila pernah terjerat kasus prostitusi. Ia tertangkap bersama Vanessa Angel.

Nasibnya lebih beruntung, jika Vanessa Angel pernah merasakan dinginnya hiduo d balik jeruji besi, Avriellia Shaqqila tak dipenjara.

Avriellia Shaqqila pun membagikan kisahnya secara ekskusif kepada Tribunnews.com dan Wartakotalive tentang kehidupannya, dari model hingga berkenalan dengan banyak laki-laki hidung belang yang membawanya ke lembah hitam prostitusi.

Lahir di kota Medan, Avriellia Shaqqila sudah dikenal cantik di lingkungan sekitarnya.

Ia pun sudah menjadi model di kampung halamannya tersebut.

Baca: Pernah Terciduk Kasus Prostitusi Online dengan Vanessa Angel, Avriellia Shaqqila Ngaku Tak Menyesal

Baca: UPDATE Kasus Prostitusi Online PA, Polisi Bakal Panggil Publik Figur Berinisial IS dan B

Vanessa Angel (kanan) dan Avriellia Shaqqila yang dikenai wajib lapor setiap pekan di Polda Jatim karena terlibat prostitusi artis.
Vanessa Angel (kanan) dan Avriellia Shaqqila yang dikenai wajib lapor setiap pekan di Polda Jatim karena terlibat prostitusi artis. (surya/mohammad romadoni)

Merasa karirnya ingin lebih berkembang lagi, Avriellia Shaqqila mengikuti saran teman-temannya untuk merantau ke Jakarta dan berharap bisa menjadi model dan artis ternama Jakarta.

BERITA TERKAIT

"Awal mula jadi model tuh ada keluh kesah sampai gua sampai saat ini. Awalnya gua ikut modeling di kota kelahiran gua di Medan dan itu cuman kayak model foto dan model catwalk aja," kata Avriellia Shaqqila saat berbincang dengan Tribunnews.com dan Wartakotalive.

Ditemui Tribunnews.com dan Wartakotalive di kawasan Jl. MH Thamrin Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu Avriellia Shaqqila mengisahkan bagaimana perjuangannya sebagai model di ibukota.

"Gue kayak merasa belum cukup karir gue jadi merantau ke ibu kota dengan penuh perjuangan," lanjutnya.

Saat sampai di Jakarta pada tahun 2015, hal yang sama ia rasakan. Beberapa temannya menganggap dirinya cantik dan layak menjadi model.

Avriellia Shaqqila saat dijumpai Wartakota dan Tribunnews.com di Plaza Indonesia, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (31/10/2019) malam. Avriellia Shaqqila pernah ditangkap bersama Vanessa Angel terkait kasus prostitusi online di Surabaya, Jawa Timur, 5 Januari 2019.
Avriellia Shaqqila saat dijumpai Wartakota dan Tribunnews.com di Plaza Indonesia, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (31/10/2019) malam. Avriellia Shaqqila pernah ditangkap bersama Vanessa Angel terkait kasus prostitusi online di Surabaya, Jawa Timur, 5 Januari 2019. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Dari Model Majalah Dewasa Kenal Pria Hidung Belang

Mulai lah Avriellia Shaqqila yang saat itu berusia 20 tahun menjadi model foto sebuah majalah dewasa.

"Semenjak gua merantau dan kenal banyak orang, akhirnya ada yang ngajak jadi model, mereka muji aku cantik, yaudah aku coba," kata  Avriellia Shaqqila.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas