Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Roy Kiyoshi Geram Persahabatannya dengan Ruben Onsu Diusik, Tak Ampuni Pemilik Akun Hikmah Kehidupan

Roy Kiyoshi (32) sangat geram hubungan pertemanannya dengan Ruben Onsu (36), diusik oleh oknum akun youtube tak bertanggung jawab.

Roy Kiyoshi Geram Persahabatannya dengan Ruben Onsu Diusik, Tak Ampuni Pemilik Akun Hikmah Kehidupan
TRIBUNNEWS/HERUDIN/Instagram Robby Purba
Ruben Onsu, Roy Kiyoshi, Robby Purba 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presenter dan paranormal Roy Kiyoshi (32) sangat geram hubungan pertemanannya dengan Ruben Onsu (36), diusik oleh oknum akun youtube tak bertanggung jawab.

Pasalnya, hubungan pertemanannya dengan Ruben Onsu, diakui Roy Kiyoshi sedikit tegang atas konten video dari akun Hikmah Kehidupuan.

"Kesal lah sama pelaku bocah itu. Mereka mengusik pertemanan kita. Dianggap bermasalah sama Ruben. Padahal kan kita sahabatan banget," kata Roy Kiyoshi yang ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (13/11/2019).

Diketahui, video yang diunggah oleh akun youtube Hikmah Kehidupan, berisikan tiga orang, yakni Roy Kiyoshi, Robby Purba, dan satu anak indigo.

Video itu berisikan Roy dan anak indigo menyebut ada pebisnis yang menggunakan pesugihan agar laris manis, ketika Robby Purba melontarkan pertanyaan.

Baca: Robby Purba Ajak Ayu Ting Ting Nikah, Ini Kata-kata Menyentuh Rekan Roy Kiyoshi untuk Ibunda Bilqis

Baca: Roy Kiyoshi Laporkan Akun Hikmah Kehidupan yang Sebut Ruben Onsu Gunakan Pesugihan

Roy Kiyoshi siap melaporkan akun Youtobe Hikmah Kehidupan, ke Polda Metro Jaya, Kamis (14/11/2019).
Roy Kiyoshi siap melaporkan akun Youtobe Hikmah Kehidupan, ke Polda Metro Jaya, Kamis (14/11/2019). (Tribunnews.com/NurulHanna)

Namun, akun youtube itu dikabarkan sudah memberikan klarifikasi dan permintaan maaf atas konten yang sudah dibuatnya.

"Aku sudah maafkan akun itu. Karena aku bukan pemarah ya, aku mau dihina apapun juga enggak peduli. Tapi kalau diusik aku akan marah," jelasnya.

"Mau dia mohon-mohon sujud minta maaf, sudah aku maafin. Cuman aku pengin ini diselesaikan secara hukum aja," tambahnya.

Roy Kiyoshi yang ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (13/11/2019)
Roy Kiyoshi yang ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (13/11/2019) (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Alasan ingin melaporkan akun tersebut dikarenakan Roy kasihan dan iba dengan usaha Ruben Onsu yang kerap diserang selama ini.

"Karena dampaknya itu enggak cuman ke aku, Robby, dan Ruben. Tapi ke pekerjanya koh Ruben sih. Makanya aku kesal banget sama bocah itu," ucapnya.

Lebih lanjut, Roy menegaskan dirinya tak akan memberi ampun oknum akun youtube Hikmah Kehidupan, yang sudah membuat hubungannya dengan Ruben di adu domba.

"Enggak ada ampunnya dalam konteks, apa kesalahan yang kamu buat, ya kamu harus bertanggung jawab," ujar Roy Kiyoshi. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas