Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Why Don't We Konser Malam Ini, Ratusan Penggemar Sudah Antre di Loket Masuk Sejak Siang

Meskipun loket masuk belum dibuka, puluhan orang sudah memenuhi area depan loket masuk pertunjukkan boy band asal Amerika Why Don't We (WDW)./

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Why Don't We Konser Malam Ini, Ratusan Penggemar Sudah Antre di Loket Masuk Sejak Siang
net
Boy band asal Amerika Why Don't We (WDW) 

Laporan wartawan Wartakotalive.com, Feryanto Hadi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Meskipun loket masuk belum dibuka, puluhan orang sudah memenuhi area depan loket masuk pertunjukkan boy band asal Amerika Why Don't We (WDW) di The Kasablanca Hall-Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, sejak Kamis (21/11/2019) siang.

Padahal, loket ke lokasi konser baru akan dibuka pada sore hari. Sedangkan konser baru dimulai pada Kamis malam.

Dewi (22), memilih datang sejak siang agar nantinya bisa lebih nyaman baik saat masuk ke lokasi konser maupun memilih spot terbaik untuk bisa menyaksikan para idolanya beraksi di panggung.

"Takut desak-desakan saja kalau sore ke sini. Apalagi kan konsernya di mall ya. Bisa cuci mata sekalian. Nggak panas juga. Jadi ya aku sama temen memang sengaja datang siang," ungkap gadis asal Bogor, Jawa Barat.

WDW yang beranggotakan Jonah Marais, Corbyn Besson, Daniel Seavey, Jack Avery, dan Zach Herton diketahui memiliki banyak penggemar di Indonesia.

Konser kali ini merupakan kali pertama bagi boyband asal Amerika Serikat itu, manggung di tanah air.

Meskipun loket masuk belum dibuka, puluhan orang sudah memenuhi area depan loket masuk pertunjukkan boy band asal Amerika Why Don't We (WDW) di The Kasablanca Hall-Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, sejak Kamis (21/11/2019) siang.
Meskipun loket masuk belum dibuka, puluhan orang sudah memenuhi area depan loket masuk pertunjukkan boy band asal Amerika Why Don't We (WDW) di The Kasablanca Hall-Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, sejak Kamis (21/11/2019) siang. (Warta Kota/Feryanto Hadi)
BERITA TERKAIT

Sebelumnya, David Ananda, selaku promotor, antusias bisa membawa boyband We Dont We ke tanah air.

Ini merupakan kali pertama bagi boyband asal Amerika Serikat itu, manggung di tanah air.

"Jujur sangat senang bisa membawa Why Don't We untuk konser perdana di Indonesia. Ini merupakan boy band asal Amerika Serikat yang tampil di Indonesia. Kehadirannya di Indonesia disambut dengan sangat antusias oleh penggemarnya. Begitu kami membuka tiket presale langsung sold out," ucap David kepada wartakolive.com di Jakarta Pusat, Kamis (7/11/2019).

Tiket yang terjual sendiri terbagi atas tiga kategori. Tiket untuk kategori Silver Reguler dijual seharga Rp 850.000, Golden Priorty Reguler seharga Rp 1.250.000, dan Diamond VIP dibandrol seharga Rp.2.250.000.

Sebelum WDW manggung, The Overtunes akan tampil sebagai band pembuka.

Pelantun lagu Sayap Pelindungmu ini akan memulai pertunjukan tepat pukul 19.30 WIB. Bagi The Overtunes, ini merupakan kali perdana menjadi band pembuka band luar negeri.

Sebagai band pembuka The Overtunes akan menghibur penonton di The Kasbalanka dengan membawakan empat buah lagu.

Rangkaian tur Why Don't We di negara-negara Asia dibuka di Korea Selatan. Setalah itu WDW menyempatkan tampil di Malaysia, Singapura, dan Manila sebelum manggung di Indonesia.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas