Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Tak Sanggup Menolak Saat Diminta Ayu Azhari Jadi Penyanyi, Sang Putra: Mamah Saya Komandan

Aktris Ayu Azhari (50) merasa sangat bahagia, karena anak sulungnya, Axel Djody Gondokusumo mau menjajal karir di dunia tarik suara.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Tak Sanggup Menolak Saat Diminta Ayu Azhari Jadi Penyanyi, Sang Putra: Mamah Saya Komandan
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Ayu Azhari bersama dengan putra sulungnya, Axel Djody Gondokusumo disela-sela gala premiere film 'Sang Prawira', di XXI Epicentrum Walk Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (23/11/2019). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktris Ayu Azhari (50) merasa sangat bahagia, karena anak sulungnya, Axel Djody Gondokusumo mau menjajal karir di dunia tarik suara.

Ayu Azhari senang karena Axel Djody Gondokusumo mau mencoba mengisi suara dalam project Original Sound Track (OST) film 'Sang Prawira'.

"Pasti ya bangga dan senang karena Axel mau mencoba dunia musik dengan isi suara di OST ini," kata Ayu Azhari yang ditemui bersama Axel Djody Gondokusumo, disela-sela gala premiere film 'Sang Prawira', di XXI Epicentrum Walk Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (23/11/2019).

Apa kata Axel Djody Gondokusumo saat sang mama memintanya jadi penyanyi?

Baca: Ribuan Pelari Akan Memeriahkan Ajang Lari Indonesia Night Run 2019

Baca: Pukau Warga London, Ayu Azhari Menari Burung Enggang dan Bawa Gado-gado dengan Rasa Seksi

Baca: Sempat Berseteru, Ayu Azhari Pamer Keakraban dengan Putra Keduanya di London

"Kalau para polisi bilang mau main film karena perintah. Saya pun sama, karena mamah saya ya komandan saya," jawab Axel Djody Gondokusumo.

Ayu menambahkan awal mula Axel mau mengisi OST film tersebut karena sang sutradara, Ponti Gea mengeluh dirinya sedang kesusahan mencari penyanyi, untuk mengisi lagu OST di film 'Sang Prawira'.

BERITA REKOMENDASI

"Kemudiam saya bilang, 'sini saya bantu'. Ketika oke, saya tanya Axel. Ternyata Axel siap membantu menyumbangkan suaranya asal ada dananya," ucapnya.

Diakui oleh Ayu Azhari, butuh perjuangan untuknya menyelesaikan lagu OST film 'Sang Prawira'.

Meski sudah dibantu suaminya, Mike Tramp, kakak kandung Saran dan Rahma Azhari itu menjalani beberapa kali revisi lagu.

Ayu Azhari bersama dengan putra sulungnya, Axel Djody Gondokusumo disela-sela gala premiere film 'Sang Prawira', di XXI Epicentrum Walk Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (23/11/2019).
Ayu Azhari bersama dengan putra sulungnya, Axel Djody Gondokusumo disela-sela gala premiere film 'Sang Prawira', di XXI Epicentrum Walk Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (23/11/2019). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Iya jadinya ada beberapa yang kurang. Saya bilang, 'ini yang buat musisi dunia loh' gitu. Cuman terakhir diminta ada suling bataknya, yaudah dikerjain dan selesai," jelasnya.

Ayu Azhari pun senang dengan hasil OST Film 'Sang Prawira' yang dinyanyikan Axel. Sebab, lagu tersebut masuk kedalam jalannya cerita.

"Saya senang hasilnya bagus sekali. Waktu kami naik taksi, lagu itu sempat kami putar. Hasilnya supir taksi sampai merinding," ujar Ayu Azhari.

"Alhamdulillah bagus saya puas dengan hasilnya," timpal Axel Djody Gondokusumo lagi.

Baca: Ayu Azhari Terbang ke London Perkenalkan Kuliner Indonesia

Baca: Medina Zein Istri Lukman Azhari Ungkap Usia Kandungan Usai Berhasil Jalani Program Bayi Tabung

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas