Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Variety Show Garis Tangan yang Dipandu Uya Kuya Akan Dibuat Dalam Versi Serial

Variety Show pencarian pasangan Garis Tangan yang dipandu oleh Uya Kuya sebagai host akan dibuat dalam versi serial televisi yang bertajuk Garis Tanga

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Variety Show Garis Tangan yang Dipandu Uya Kuya Akan Dibuat Dalam Versi Serial
istimewa
Serial televisi Garis Tangan The Series yang siap tayang mulai hari ini Senin (9/12/2019) di stasiun televisi ANTV. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Variety Show pencarian pasangan Garis Tangan yang dipandu oleh Uya Kuya sebagai host akan dibuat dalam versi serial televisi yang bertajuk Garis Tangan The Series.

Nantinya variety show yang kerap menduduki peringkat pertama di ANTV itu akan menampilkan kisah-kisah dari setiap partisipan yang pernah hadir.

Kisah tersebut akan ditampilkan dalam versi serial.

Monica Desideria selaku Marcom ANTV mengatakan rating Garis Tangan yang selalu tinggi membuat variety show tersebut akhirnya dibuatkan versi serialnya.

"Memasuki episode 39 pada Sabtu, 7 Desember 2019 kemarin Garis Tangan memperoleh rating dan share yang cukup memuaskan. Hal ini menjadi salah satu alasan kami mengangkat kisah-kisah nyata dari para partisipan dan kami kembangkan dalam bentuk serial televisi," kata Monice Desideria dalam siaran pers yang diterima Tribunnews.com, Senin (9/12/2019).

"Pencarian pasangan adalah hal yang selalu ada dan sangat dekat dengan kehidupan sehari-hari, baik di dalam lingkungan keluarga maupun lingkungan di sekitar kita. Garis Tangan the Series akan memberikan pelajaran bahwa memang benar jodoh adalah urusan Tuhan dan tidak ada yang bisa memaksakan jodoh kita," lanjutnya.

BERITA TERKAIT

Uya Kuya sebagai host akan turut tampil dalam episode perdana di Garis Tangan The Series yang akan tayang malam ini, Senin (9/12/2019).

Nantinya seri tersebut akan tayang setiap Senin sampai Minggu pukul 20.00 WIB di stasiun televisi ANTV. Cerita yang diangkat adalah pengalaman pencarian jodoh dari para partisipan yang berhubungan dengan dunia mistis.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas